Mengenal Shio Kelinci 2023

shio kelinci di tahun 2023
shio kelinci di tahun 2023
0 Komentar

Hay kawan Kawan Mimin akan memberikan beberapa informasi nih, tentang shio kelinci di tahun 2023 yang kata nya elemen air yang kata nya bikin sejuk kita nih.. simak artikelnya ya ..

Dalam budaya China, terdapat 12 tahun shio yang berganti setiap perayaan Tahun Baru Imlek. Tahun 2023 ini merupakan tahun nya shio kelinci dengan elemen air. Apa saja yang menarik di ketahui dari shio kelinci?

Yuk Cari Tahu Apa Shio Kelinci itu?

SHIO KELINCI

Di tahun 2023, shio kelinci di mulai dari 22 Januari 2023 hingga 9 Februari 2024. Kelinci adalah salah satu hewan yang menjadi shio dalam kepercayaan masyarakat Tionghoa.

Baca Juga:Kadisnaker Tinjau Lokasi TranslokPj Bupati Brebes Gandeng Kementerian Soal KTR di Brebes

Masing-masing shio memiliki sifat yang berbeda dan di tentukan berdasarkan tahun kelahiran seseorang.

Shio kelinci adalah shio keempat dalam sistem zodiak China. Tahun kelinci jatuh pada 2023, 2011, 1999, 1987, 1975, 1963, 1951, 1939, 1927, dan seterus nya.

Dalam kepercayaan shio, kelinci melambangkan umur panjang, kedamaian, dan kemakmuran. Selain itu, tahun kelinci pada 2023 di prediksi menjadi tahun yang penuh harapan. Berikut penjelasan dan ramalan menarik tentang shio kelinci.

Elemen Shio Kelinci

Dalam sistem zodiak China, setiap shio memiliki lima elemen, yakni emas (logam), kayu, air, api, dan tanah. Tahun 2023 adalah menjadi tahun shio kelinci air yang muncul setiap siklus 60 tahun. Ini rincian mengenai tahun lahir setiap elemen dalam shio kelinci.

Karakter Shio Kelinci

shio kelinci memiliki karakter lembut, pendiam, waspada, humoris, berpikiran cepat, terampil, sabar, cerdas, baik hati, dan bertanggung jawab.

Salah satu kelemahan nya adalah sulit mengungkapkan pikiran kepada orang lain dan cenderung melarikan diri dari kenyataan. Namun shio kelinci selalu setia kepada orang-orang di sekitar nya.

Untuk laki-laki yang memiliki shio kelinci, karakter nya yang menonjol adalah sopan dan memiliki senyum ramah, sehingga mudah dipercaya orang lain. Selain itu, ia biasanya gigih dalam mencari solusi untuk mencapai kesuksesan.

Baca Juga:Kondisi Alun Alun Plumbon Tidak TerawatProgram Rutilahu di Pesisir Perlu Dievaluasi

Kecocokan Shio Kelinci 

Shio kelinci memiliki kecocokan paling baik dengan shio kambing, shio anjing, dan shio babi. Sebaliknya, shio kelinci kurang cocok dengan shio tikus dan shio ayam.

Karier yang Cocok untuk Shio Kelinci

 karier yang cocok untuk shio kelinci adalah pekerjaan di bidang peternakan, budidaya, pendidikan, keagamaan, perawatan dan kesehatan, kedokteran, budaya, kepolisian, kejaksaan, dan politik.

MACAM MACAM SHIO

Unsur-Unsur Keberuntungan Shio Kelinci

  • Angka keberuntungan: 3, 4, 6
  • Tanggal keberuntungan: tanggal 26, 27, dan 29 dalam penanggalan bulan (lunar) China
  • Warna keberuntungan: merah, pink, ungu, biru
  • Arah keberuntungan: timur, selatan, barat laut
  • Bunga keberuntungan: lili, melati

Nah itu dia infonya ya makasih.

0 Komentar