7 Tempat Wisata Banjarnegara Buka 24/7

Foto: Google/Alun-alun Banjarnegara
Foto: Google/Alun-alun Banjarnegara
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Banjarnegara merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.

Tempat wisata yang ada di daerah ini bukan kaleng-kaleng, bahkan sampai ada yang buka setiap hari setiap waktu. Biar Anda gak penasaran, ini dia 7 tempat wisata Banjarnegara buka 24/7.

Pemandian Air Panas Pingit

Tempat wisata andalan Banjarnegara salah satuny pemandian air panas pingit. Lokasinya ada di Jl. Pingit, Gumelem Wetan, Kec. Susukan, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah.

Baca Juga:5 Wisata Banjarnegara Yang Lagi HitsSegini Cicilan Dihatsu Terios Terbaru…

pemandian ini buka setiap hari tnpa ada batasan waktu. tempat pemandian ini biasanya di jadikan warga sekitar untuk melaksanakan tradisi padusan sebelum datangnya bulan suci ramadan.

Air Terjun Sikopel

Air terjun ini terletak di bagian selatan Dataran Tinggi Dieng. Ketinggian air terjun ini mencapai 70 meter, dan di bawahnya terdapat genangan air sedalam 10 meter.

Suasana di air terjun ini masih sangat asri dan alami. Di sepanjang jalan, wisatawan bisa menyaksikan sekumpulan kera yang berkeliaran di tanah warga.

lokasinya ada di Babadan, Kec. Pangentan, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah.

Taman Kardjono

Taman ini berlokasi di Jl. Sidakarsa, Pucang, Kec. Bawang, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah.

Buka setiap hari tanpa batasan waktu kunjungan, Terletak di tepi jalan utama Banjarnegara, taman ini cukup menarik perhatian orang yang lewat. 

Bagi Anda yang ingin berkunjung, tamann ini cocok untuk tempat istirahat di tengah kepdatan aktiitas.

Desa Wisata Pagak

Dusun ini berlokasi di Jl. Banjar Dawa, Dusun Banjar Anyar, Pagak, Kec. Purworejo Klampok, Kab. Banjarnegara. buka setiap hari dari pukul 08.00-17.00 WIB. Desa Wisata Pagak merupakan desa wisata kota yang berbasis kreativitas dan di dukung oleh kegiatan ekonomi kreatif yang di lakukan oleh masyarakat seperti potensi kunjungan dan edukasi.

Baca Juga:Menguak Mitos Waduk Darma KuninganKien Kih Daftar Wisata Religi Cirebon

Alun-alun Kota Banjarnegara

Berlokasi di Jl. Mayjen Panjaitan No.11, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Kab Banjarnegara, Jawa Tengah.

Lalu, pastinya alun-alun ini buka setiap hari tanpa batasan waktu kunjungan.

Mengapa Anda benar-benar harus berada di sini? karena Alun-alun Banjarnegara memiliki tugu khas Banjarnegara yaitu Hiasan Dawet Ayu. Dekorasi ini sangat cocok ketika pria dan wanita mengenakan kebaya dan perut indah di pundak mereka, yang sangat mudah di temukan di Alun-alun Banjarnegara atau saat Anda berkunjung. 

0 Komentar