Daftar Rekomendasi Hotel Dekat Pemandian Cipanas Garut 2023

Daftar Rekomendasi Hotel Dekat Pemandian Cipanas Garut 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian ke pergi ke Garut, jangan lewatkan untuk berkunjung ke Pemandian Air Panas Cipanas. Kalian bisa mengajak keluarga dan orang kesayangan. Namun jika bingung mau Staycation di mana. Berikut ini ada daftar rekomendasi hotel dekat dengan pemandian Cipanas Garut tahun 2023.

Daftar Hotelnya sebagai berikut

Hotel Tirta Kencana Garut

Sebagaimana di lansir dari lanan Traveloka.com bahwasanya menginap di Hotel Tirta Kencana Cipanas Garut tidak hanya memudahkan untuk menjelajahi tempat-tempat petualangan, tetapi juga memberikan kenyamanan untuk beristirahat.

Hotel Tirta Kencana Cipanas Garut merupakan akomodasi yang direkomendasikan untuk Anda para pendaki yang tidak hanya mengutamakan bujet tetapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah seharian penuh berpetualang.Bagi Anda yang menginginkan pelayanan berkualitas dengan harga ramah kantong

Baca Juga:Wajib Kesini Ada 4 Rekomendasi Tempat Wisata Garut Hits Tahun 2023Tempat Wisata Garut Terpopuler Cocok Buat Liburan Keluarga

Hotel Tirta Kencana Cipanas Garut adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, penginapan ini menawarkan fasilitas dan pelayanan yang memadai dengan tetap menjaga kualitas. 

Fasilitas

Terdapat kolam renang di mana Anda bisa bersantai sendiri atau bersama teman dan keluarga.

Bagian penerima tamu siap 24 jam sehari untuk memenuhi kebutuhan check-in, check-out, dan kebutuhan lainnya. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Hotel ini memiliki restoran yang menawarkan menu lezat ala hotel Tirta Kencana Cipanas Garut khusus untuk Anda.

Di lengkapi dengan segala fasilitasnya, Hotel Tirta Kencana Cipanas Garut merupakan pilihan yang tepat untuk Anda menginap. 

Harga

Harga kamar termurah di Hotel Tirta Kencana Cipanas Garut sekitar Rp 396.000. Kunjungi halaman promosi hotel untuk mendapatkan kupon diskon Traveloka.

Review atau Ulasan

Selanjutnya bagaimana dengan review Hotel ini? Berikut ada beberapa ulasan dari pengunjung terkait hotel ini:

Baca Juga:OGOH-OGOH MIXUE VIRAL DI TIKTOK – BIKIN NGAKAKPerbandingan Mitsubishi Xpander dan Toyota Rush 2023, Mana Yang Lebih Unggul?

Pengalaman perdana menginap di kamar eksekutif 306. Pegawainya ramah & fast respon membantu. Kamar bersih karena anak kami ga kambuh alerginya, WC bersih, view kolam & gunung.

Minusnya flush toilet bisa di gunakan cuma harus di perbaiki sebelum rusak, AC kurang dingin dan agak kotor jadi biar dingin harus sampai suhu 18.

Kolam renangnya air hangat semua, ada banyak pilihan seluncuran, kolam sore pas check in agak kotor karena udah rame pengunjung dari luar, kolam pagi lebih bersih karena di bersihin subuh-subuh, minusnya seluncuran anak-anak kecil banyak berkarat, kolam pancurannya bawahnya kotor banyak lumut, tapi air yang keluar dari pancuran bersih dan panas.

Breakfast variasi makanannya cukup, lumayan enak cuma tempat makan dan meja makan kurang bersih. Overall kami dan anak-anak puas dan senang menginap di sini. Semoga fasilitas yang masih kurang terawat segera di perbaiki.

Selain Hotel Tirta Kencana berikut daftar lainnya:

  • Hotel Santika Garut : Rp. 612.500
  • Fave Hotel Cimanuk : Rp. 394.000
  • Hotel Bintang Redannte : Rp. 394.000
  • Hotel Harmoni Garut : Rp. 557.000

Nah, itulah daftar hotel Garut dekat dengan Pemandian Cipanas Garut tahun 2023.

0 Komentar