Guest House Cilacap Mulai 50 Ribuan, Cius?

Foto: Instagram/ @cilacap_today/ Cilacap
Foto: Instagram/ @cilacap_today/ Cilacap
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Jika Anda berkunjung ke daerah Jawa Tengah, sempatkan untuk mengunjungi Cilacap. Sebagai pusat penangkaran penyu, Cilacap terkenal dengan pantai indah yaitu pantai teluk penyu.

Untuk tempat menginap jangan risau karena di sini tersedai beragam hotel dan guest house dengan harga terjangkau. Berikut kami sajikan rumah singgah di Cilacap dengan mulai dari 50 ribuan.

Guest House Cilacap

Bagi Anda yang mencari penginapan murah, Guest House Cilacap bisa jadi pilihan. Lokasi hotel ini berada di Jl. Gatot Soebroto No. 286 (depan terminal bus kota). Harga per malamnya berkisar Rp 50 ribu rupiah. Tersedai tiga tipe kamar, yakni kamar standar double, kamar budget double, dan kamar deluxe double.

Baca Juga:Ini Dia Hotel Di Cilacap Yang Baru Buka!Wow Hotel Cilacap Murah, Cek Harganya!

Fasilitas yang tersedia meliputi kamar bebas rokok, free WIFI 24/7. Dekat dengan Pantai teluk penyu, Pulau Penyu, dan wisata lainnya.

Collection O 91666 Meyli Guesthouse

Lokasi hotel ini berada di Jl. Lingkar Timur, RT 005 RW 005, Desa Karangkandri, Kec. Kesugihan, Kabupaten Cilacap. Harga per malamnya berkisar Rp 127 ribu rupiah. Tersedai berbagai tipe kamar, yakni kamar deluxe twin, kamar deluxe double, suite superior, dan suite keluarga

Fasilitas yang tersedia meliputi kamar bebas rokok, layanan parkir gratis, free WIFI 24/7. Dekat dengan Pantai teluk penyu, Pulau Penyu, dan wisata lainnya.

SPOT ON 2830 Azka Guest House Syariah

Berada di Jl. MT. Haryono No. 89, RT 4 RW 15, Kec. Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap. Harga per malamnya berkisar Rp 57.456 ribu rupiah. Tersedai berbagai tipe kamar, yakni Queen, kamar Double, dan kamar Superior Single.

Fasilitas yang tersedia meliputi kamar bebas rokok, layanan parkir gratis, free WIFI 24/7. Dekat dengan Pantai teluk penyu, Pulau Penyu, stasiun Cilacap, dan objek wisata lainnya.

OYO 91399 Homestay Trendi Syariah

Bagi Anda yang sedang mencari penginapan murah di Cilacap, OYO 91399 bisa menjadi pilihan. Lokasinya di Jl. Urip Sumoharjo No. 21A, Gumilir, Kec. Cilacap Utara, Cilacap. Harga per malamnya sekitar Rp 71.000 ribu rupiah. Terdapat dua tipe kamar, yakni kamar standard double dan kamar deluxe double.

Fasilitas yang tersedia meliputi kamar bebas rokok, free WIFI 24/7, kamar mandi dalam, TV, AC. Dekat dengan Pantai teluk penyu, Pulau Penyu, lapang bola, taman, dan wisata lainnya.

0 Komentar