Pemkot Butuh 2 Miliar Untuk Bangun Masjid Baru

0 Komentar

Pemerintah Kota Cirebon, kini tengah membangun masjid baru di lingkungan Setda Kota Cirebon. Pemkot memerlukan dana 2 miliar untuk proses pembangunannya, namun tidak menggunakan apbd melainkan donasi.

Masjid yang ada di gedung Setda Kota Cirebon, rencananya akan dipindahkan, dan akan di fungsikan untuk keperluan ruang rapat bagi Pemerintah Daerah Kota Cirebon. Sehingga nantinya akan pindah lokasi masjidnya. Kini Pemkot tengah membangun masjid yang baru tidak jauh dari Sekretariat Daerah dan Balai Kota Cirebon.

Pembangunanya kini sedang berproses, namun Sekretaris Daerah menyebut, untuk membangun masjid ini memerlukan dana sekitar 2 miliar rupiah. Dan di targertkan selesai di tahun 2023.

Baca Juga:Mancing Menunggu Berbuka Puasa Di Embung Sarwadadi Kapolres Ciko Tak Larang Kegiatan Obrog

Namun saat ditanya soal sumber dananya, Sekda menyebut tidak akan memakai APBD. Melainkan menggunakan dana donasi dari berbagai pihak yang inging menyumbang.

Hingga proses pembangunan selesai, sementara, masjid di gedung Setda masih tetap digunakan untuk ibadah para jamaah, baik sholat fardhu dan sholat jumat.

0 Komentar