Tempat Makan Di Garut BosKu !!!

Tempat Makan Di Garut BosKu
Tempat wisata Garut Yang Bagus
0 Komentar

Ketika berkunjung ke sebuah daerah, tentu tidak lengkap rasa nya apabila belum menjajal berbagai kulinernya. Begitu juga ketika mampir ke Garut, Jawa Barat.

Kota Dodol ini populer dengan segudang tempat makan yang menawarkan cita rasa dan suasana yang khas. Penasaran apa saja? Yuk, cek rekomendasi tempat makan di Garut pada artikel Kuliner Kota berikut ini!

yuk kita simak bersama sama di manakah tempat nya .

tempat makan di mana aja sih ?

Ini lah beberapa di antaranya :

1. Rumah Makan Cibiuk

Wisata Cibiuk

Baca Juga:5 Makanan Top Garut Yang Jadi Oleh OlehWow !! Hotel Termurah Di Jepara 2023

Salah satu tempat makan di Garut yang enak dan identik dengan kota Garut adalah Rumah Makan Cibiuk. Hal ini di karenakan rumah makan ini menyajikan Sambal Cibiuk yang merupakan jenis sambal unik khas Garut. Berlokasi di Jl. Otista No. 321, Pananjung, Tarogong Kaler, Rumah Makan Cibiuk menyediakan sajian ikan Gurame, nasi  timbel, tumis genjer, tauge jambal roti, dan menu khas Garut lain nya.

2. Saung Pananjung

Saung Pananjung

Jika kamu termasuk penikmat daging domba, kamu wajib mengunjungi Saung Pananjung. Tersedia berbagai olahan kuliner enak daging domba yang di masak dengan cara di bakar atau pun di goreng. Kamu dapat menikmati sajian nya di saung-saung yang di gunakan untuk lesehan dengan view alam pedesaan yang sejuk dan mempesona. Jika tertarik, kamu dapat mengunjungi nya di Jl. Cipanas Baru No. 209, Pananjung.

3. Sate Maranggi Pa’ Nur

Sate Maranggi Pa’ Nur

Jika kamu ingin menikmati nemu sate dengan suasana yang tenang dan nyaman, kamu harus mampir ke Sate Maranggi Pa’ Nur. Kamu bisa menikmati menu sate unggulan di saung lengkap dengan kolam ikan yang akan membuat suasana semakin syahdu. Untuk satu porsi nya dibandrol dengan harga mulai dari 15 ribu rupiah. Alamat tempat makan di Garut yang terkenal dengan sajian sate nya ini berada di Jl. Raya Semarang No. 119, Sukagalih.

4. Rumah Makan Sari Cobek Cangkuang

Rumah Makan Sari Cobek Cangkuang

Ketika mampir ke tempat makan di Garut yang hits satu ini, kamu dapat mencoba nasi liwet dengan nasi gurame yang di sajikan langsung diatas cobek. Penyajian ini cukup unik dan membuat waktu makanmu terasa lebih mantap. Untuk satu porsi nasi liwet dan gurame ini dibandrol dengan harga 50 ribu rupiah. Untuk rasanya, tidak perlu diragukan lagi. Jika kamu tertarik, kamu dapat menuju daerah Leles, Cangkuang.

0 Komentar