5 Tempat Wisata di Pemalang Gratis!!

Foto: website/pemalangkab.go.id/Pemalang
Foto: website/pemalangkab.go.id/Pemalang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Buat warganet budiman, pasti bakalan suka dengan hal-hal yang judulnya”gratis”. di Jawa Tengah ada loh tempat wisata yang sama sekali tidak mengeluarkan uang kamu sepeserpun. Semurah itu? Nah, Bagi kamu yang penasaran, Radar kasih rekomendasi 5 tempat wisata di Pemalang gratis.

Tempat Pemancingan X Setu

Sebagai tempat pemancingan dan tempat wisata gratis, Dermaga Tanjungsari Pemalang juga mudah di jangkau karena letaknya yang strategis di jantung kota Pemalang. Lokasinya ada di Jl. Lombok, Kaligelang, Kec. Taman, Kab. Pemalang, Jawa Tengah.

Alun-alun Pemalang

wisata murah meriah yang bisa kamu sambangi ketika berada di Pemalang adalah alun-alun kota Pemalang. di sini banyak berdiri patung dan monumen yang bisa kamu jadikan spot foto, juga gedung-gedung pemerintah di sekelilingnya. lokasinya ada di Kec. Pemalang, Kab. Pemalang, Jawa Tengah.

Baca Juga:Moncer! Harga Mobil Terios Murah BangetLegend! 5 Tempat Makan di Karawang Yang Masih Eksis

Padang Savana Pemalang

sebenarnya tempat ini hanya lahan kosong yang luas terhampar rumput. namun jika Anda bermain di sini serasa berada di padang savana di luar sana. tentunya tidak ada biaya msuk dan biaya parkir kendaraan. Lokasinya ada di Jl. Dukuh Slarang, Area sawah/kebun, Surajaya, Kab. Pemalang.

Telaga Jendul Belik Bodas

Wisata Telaga Jendul di Bodas Pemalang Jawa Tengah sangat cocok bagi anda yang ingin mencari ketenangan setelah seharian bekerja keras dan sekedar ingin menyegarkan kepala agar tidak bosan tentunya bersama keluarga atau rekan kerja. Lokasinya ada di Belik-Bodas, Watukumpul, Kab. Pemalang, Jawa Tengah.

Taman Patih Sampun

Taman ini merupakan objek wisata terbaru di kota pemalang. Pengunjung dapat bersantai di taman ini dengan menikmati teh hangat yang di jajakan oleh para pedagang di sekitar taman ini, bahkan pengunjung dapat berfoto dengan pemandangan yang tidak kalah menariknya dengan tempat wisata lainnya di taman ini. Lokasinya ada di Jl. Gatot Subroto No.31, Bojongbata, Pemalang.

Taman Gumelem Mulyoharjo

jangan lupa untuk berkunjung ke Taman Gumelem Mulyoharjo, selain murah di sini kamu bisa bersantai dengan kerabat, keluarga, sekedar menghabiskan hari. Taman ini baru di bangun loh! melihat potensi yang di miliki dahulu taman ini adalah lahan kosong dengan ilalang tinggi, namun sekarang sudah menjadi taman yang indah. Lokasinya ada di Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kab. Pemalang, Jawa Tengah.

0 Komentar