Rekomended! Ini Nih, Tempat Wisata Hits di Pemalang

bukit kukusan
Tempat wisata hits di Pemalang (foto : https://profil.digitaldesa.id/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pemalang memiliki banyak keindahan alam dan objek wisata yang harus di kunjungi. Jika berkunjung ke tempat ini, jangan bingung mau ke mana. Artikel ini akan memberikan rekomendasi tempat wisata di Pemalang yang hits banget.

Destinasi wisata di pemalang memiliki daya tarik tersendiri yang dapat membuat wisatawan betah untuk berlama-lama di Pemalang. Tidak hanya wisata alam, terdapat juga wisata kuliner hingga tempat yang penuh akan sejarah di balik kisahnya.

Bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi Pemalang, berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat wisata yang asik, hits dan tentunya instagramable. Selain bisa healing, kamu juga bisa berfoto sepuasnya untuk di jadikan unggahan di sosial media kamu, karena tempat wisata ini menyediakan berbagai spot foto yang menarik.

Baca Juga:Lengkap! Inilah Harga Tiket dan Lokasi Green Canyon PangandaranMau Liburan ke Pangandaran? Cek di Sini Penginapan Murah Pangandaran 100 Ribuan!

Tempat Wisata Pemalang

1. Pantai Widuri

Pantai Widuri berada di Jl. Yos Sudarso, Widuri, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Askesnya yang mudah di lalui membuat para pengunjung dengan mudah bisa berlibur di tempat ini.

Destinasi wisata pantai ini cocok untuk di kunjungi bersama keluarga atau sahabat dekat. Di sini juga terdapat banyak spot foto keren yang bisa kamu gunakan untuk ber-selfie.

Pantai Widuri juga memiliki beberapa fasilitas penunjang kenyamanan bagi para wisatawan. Fasilitas yang di miliki yaitu : gazebo, mushola, toilet, wahana permainan dan lain sebagainya.

2. Bukit Kukusan

Bila berlibur ke Pemalang, sayang sekali jika tidak berkunjung ke Bukit Kukusan. Tempat ini berada di Gambuhan, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Tempat wisata tersebut buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB. Di sini kamu bisa bebas berfoto karena Bukit Kukusan menyediakan spot foto yang instagramable.

Untuk datang ke lokasi ini, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil ataupun motor.

3. Pantai Blendung

Rekomendasi selanjutnya yaitu pantai Blendung. Di sini kamu bisa menikmati segarja hembusan angin dengan pemandangan alam yang indah dan mempesona. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin healing, karena hembusan anginnya mampu mendamaikan dan merelaksasikan pikiran.

Baca Juga:Inilah Pantai di Pangandaran Yang Asik dan Estetik4 Hotel di Pangandaran ini Punya Pemandangan Laut yang Indah! Booking Sekarang!!

Bila ingin berkunjung ke lokasi ini, kamu bisa langsung datang ke Duwet, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.  Pantai yang memiliki pemandangan yang cantik ini wajib kamu kunjungi bersama teman atau keluarga.

Demikianlah rekomendasi tempat wisata di Pemalang yang hits dan rekomended. Semoga artikel ini bisa membantu kamu agar tidak kebingungan lagi saat memilih tempat wisata. Selamat berlibur!

0 Komentar