Travel Cirebon – Purwokerto Ini Bakal Nemenin Perjalanan Kamu! Cek Harga dan Fasilitasnya

Travel
(foto : https://jejakpiknik.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu memilih jasa transportasi yang tepat, perjalanan jauh pun akan terasa singkat. Ini lah informasi dan harga travel Cirebon Purwokerto yang dengan siap akan mengantarmu ke tempat tujuan.

Semakin berkembangnya zaman, teknologi pun semakin maju. Tidak lupa dengan agen travel yang semakin kesini juga semakin berkembang. Jasa travel Cirebon Purwokerto kini bisa di pesan melalui online. Dengan proses yang mudah dan tersedia di beberapa pilihan platform.

Bagi kamu yang bingung memilih jasa travel terpercaya, jangan khawatir. Artikel ini akan menyediakan beberapa rekomendasi agen travel Cirebon – Purwokerto yang terpercaya dan pastinya aman.

Baca Juga:Daftar Agen Travel Cirebon – Purwokerto, Fasilitas dan HargaIni Dia Rival Pajero Soprt : Toyota Fortuner 2023 – Spesifikasi dan Harga

Inilah Daftar Travel Cirebon – Purwokerto yang Bisa Kamu Gunakan

  1. Bintang Wijaya

Bintang Wijaya merupakan jasa transportasi travel arah Cirebon menuju ke arah Purwokerto maupun sebaliknya. Travel ini dapat menjadi pilihan alternatif bagi kamu yang ingin pergi ke Purwokerto menggunakan jasa transportasi travel.

Travel ini memiliki fasilitas door to door yang mana nantinya kendaraan ini akan menjemputmu di depan pintu rumah dan mengantarmu ke lokasi tujuan dengan aman dan nyaman.

Armada yang tersedia pada agen travel ini yaitu Mitsubishi L300 AC untuk mengangkut penumpang. Drivernya pun sudah mempunyai jam terbang yang tinggi serta kendaraan dengan kondisi prima.

Jadwal penjemputan penumpang pada agen travel ini di buka selama 3kali, sehingga calon penumpang dapat memilih salah satu di antaranya.

Berikut informasi lengkap mengenai Bintang Wijaya Travel :

Alamat KantorJl. Prujakan No. 50 Cirebon
Jadwal Keberangkatan07.00, 14.00, 16.00
Harga TiketRp 100.000
Kontak(0231) 204465 / 0821 3328 3900

2. NayaTrans

Agen travel ini adalah perusahaan trasnportasi yang melayani jasa transportasi charter regular drop off citytour, wisata ziarah dengan layanan antar jemput penumpang dan jasa pengiriman paket barang atau dokumen.

NayaTrans adalah jasa travel eksekutif yang sangat nyaman bagi penumpang karena layanan dan servisnya yang bagus. Armada yang tersedia pada agen travel ini antara lain : Isuzu Elf, Grandmax, Luxio, APV.

Baca Juga:Gaessss, Udah Tau Belum?? Sumedang Punya Wisata Hits Terbaru Loh! Apa Aja Yaa??HEALING KUY! Ini Dia Camping Ground Subang Yang Viral

Untuk rute Cirebon – Purwokerto tarifnya di banderol sebesar Rp 200.000. Dengan tarif tersebut, penumpang sudah mendapatkan gratis penjemputan dan pengantaran sampai lokasi dan free snack serta air minum.

Bila berminat untuk menggunakan jasa transportasi travel ini bisa menghubungi no berikut ini : 0858 8819 1002 / 0858 8819 1003

Demikianlah informasi mengenai travel Cirebon – Purwokerto. Semoga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin bepergian menggunakan jasa transportasi travel.

0 Komentar