Mau Ngabuburit? Gausah Bingung, Datang Saja ke 3 Lokasi Ngabuburit di Kuningan Ini, di Jamin Tiba-tiba Jadi Burit

Lokasi ngabuburti di Kuningan
Lokasi ngabuburti di Kuningan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Saat ini kita sudah memasuki bulan Ramadhan, yang artinya dalam satu bulan penuh umat islam menahan haus dan lapar.

Tak hanya haus dan lapar, umat islam juga harus bisa menahan rasa amarah. Akan tetapi, di bulan yang penuh berkah ini banyak umat islam yang mengisi kegiatan positif.

Seperti mengaji atau bertadarus, bersedekah, membuat hidangan takjil yang akan di bagi-bagikan, hingga ngabuburit.

Baca Juga:Mau Bukber? JANGAN CUMA WACANA!! Ini Dia 4 Tempat Bukber di Kuningan yang Paling Hitz, Buat Reunian Juga Ok LohGuys Ini Dia Harga & Spesifikasi Toyota Innova Venturer Terbaru, Jangan Sampe Ketinggalan Yaks

Ngabuburit juga merupakan kegiatan positif di bulan Ramadhan yang selalu di lakukan sembari menunggu adzan magrib tiba.

Biasanya orang-orang selalu mencari tempat ngabuburit yang unik dan nyaman, sehingga tanpa di sadari, waktu begitu cepat berlalu dan tiba-tiba menjadi burit (petang).

Nah salah satu tempat ngabuburit yang paling banyak di buru adalah lokasi ngabuburit Kuningan. Selain tempatnya yang beragam, Kuningan juga memiliki banyak tempat wisata yang unik loh.

Lalu apa saja lokasi ngabuburit Kuningan yang recommended buat kamu? apakah kamu mulai penasaran? Yuk langsung saja kita simak ulasan di bawah ini.

3 lokasi ngabuburit Kuningan yang hitz dan seru buat kamu!

1. Taman Kota Kuningan (Alun-Alun Kuningan)

Taman Kota Kuningan (Alun-Alun Kuningan)

Yang pertama adalah tak lain dan tak bukan, tempat yang selalu ramai di kunjungi oleh banyak orang di Kuningan. Pasalnya, Tamkot sudah menjadi ikon kota Kuningan. Sedikit informasi bahwa Tamkot ini di sudah di resmikan  oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada akhir Januari 2022. Dan yang menjadi point plus dari tempat ini adalah, dekat dengan Masjid Syiarul Islam, sehingga saat waktu adzah tiba kamu akan langsung mengetahui nya.

2. Waduk Darma

Waduk Darma

Tempat yang paling populer di Kuninga ini sudah tak heran lagi memiliki banyak pengunjung di setiap weekend atau weekday nya. udara sepoi-sepoi ditambah pemandangan waduk yang mengampar luas membuat kita akan lupa dengan rasa lapar. Apalagi ketika mata hari terbenam, kita bisa mengabadikan moment tersebut dengan memotret nya sembari menunggu adzan berkumandang.

3. Bendungan Kuningan

Bendungan Kuningan

Baca Juga:GAN, JANGAN KETINGGALAN!! Ini Dia Harga Toyota Innova Reborn Saat IniBUSEETT!! Ternyata Segini Harga Suzuki Celerio Terbaru Tahun 2023

Dan yang terakhir kita akan membahas lokasi ngabuburit Kuningan yang satu ini, yang telah diresmikan oleh Presiden Jokowi pada September 2021. Tempat ini pas sekali untuk menjadi tempat ngabuburit buat kamu dan keluargamu loh. Selain itu, banyak juga orang yang berpose di patung kuda sebelum pintu masuk  ke bendungan.

0 Komentar