Budget 1 Jutaan Dapet Handphone Kece?? Samsung A50 Solusinya!

samsung galaxy a50
Rekomendasi handphone kece satu jutaan (foto : https://www.samsung.com/id/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bila kalian generasi milenial yang memiliki hobi gonta ganti handphone, tidak ada salahnya untuk membeli hp Samsung  Galaxy A50 ini.

Ponsel ini memiliki fitur-fitur yang mendukung kebutuhan milenial saat ini. Generasi milenial yang kreatif dan suka membuat konten rasanya cocok jika memiliki hp ini. Ponsel ini dapat membantu kegiatan atau pekerjaan kaum milenial terutama sebagai creator.

Pada artikel kali ini akan membahas tentang spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy A50 yang gak boleh ketinggalan untuk di beli.

Baca Juga:Travel Cirebon – Purwokerto Ini Bakal Nemenin Perjalanan Kamu! Cek Harga dan FasilitasnyaDaftar Agen Travel Cirebon – Purwokerto, Fasilitas dan Harga

Smartphone ini menawarkan kenyamanan genggam yang bebas dari gesekan karena ringan dan mudah dibawa. Samsung Galaxy A50 memiliki layar Super AMOLED (6.4 inchi) dengan resolusi 1080 x 2340 pixels serta rasio 19:5:9 (403 ppi density). Handphone ini juga telah di bekali dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

Samsung Galaxy A50 menggunakan prosesor Exynos 9610 (10 nanometer) sebagai chipset-nya, yang terdiri dari CPU Octa-core dengan kecepatan 2.3 GHz Cortex-A73 dan GPU Mali-G72 MP3.

Ponsel ini dilengkapi dengan baterai Li-Po berkapasitas 4000 mAh yang tidak dapat dilepas dan mendukung pengisian cepat wired 15 Watt.

Dari segi fotografi, pengguna di tawarkan kamera utama 25 megapiksel, kamera depth 5  megapiksel dan kamera ultra wide 5 megapiksel di bagian belakang. Bagi yang suka selfie, tersedia kamera depan 25 megapiksel. Cukup untuk update konten di media sosial setiap hari atau untuk melakukan panggilan video.

Dengan spesifikasi kamera tersebut, pengguna Galaxy A50 dapat mengambil gambar maupun video dengan reolusi tinggi.

Kamu dapat menikmati kinerja yang cepat dan memiliki kapasitas penyimpanan yang besar karena ponsel ini memiliki RAM sebesar 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB, sehingga kamu dapat memuat semua lagu, video, game, dan barang lainnya dengan sangat mudah.

Smartphone ini hadir dengan berbagai pilihan warna yang cantik dan elegan. Warna yang dapat kamu pilih saat membeli Samsung Galaxy A50 yakni hitam, biru dan putih.

Baca Juga:Ini Dia Rival Pajero Soprt : Toyota Fortuner 2023 – Spesifikasi dan HargaGaessss, Udah Tau Belum?? Sumedang Punya Wisata Hits Terbaru Loh! Apa Aja Yaa??

Untuk harganya, Samsung Galaxy A50 saat ini sudah di banderol seharga Rp 1.700.000. Harga tersebut masih dapat berubah-ubah setiap waktu. Galaxy A50 ini masih bisa kamu temui di platform e-commerce.

0 Komentar