4 Hotel Pekalongan Yang Keren

HOTEL PEKALONGAN
HOTEL PEKALONGAN
0 Komentar

Bingung mau menghabiskan liburan lebaran di mana? atau belum menemukan tempat yang pas untuk berlibur mimin akan rekomendasikan beberapa di antaranya .

Kali ini Radar Cirebon bakal merekomendasikan empat hotel di Pekalongan yang cocok untuk liburan.

Beberapa hotel rekomendasi Radar Cirebon ini pun punya promo ataupun acara menarik menyambut Hari Raya Idul Fitri .Simak rekomendasi kami ya.

simak artikel ini sampai selesai ya ….

1 Hotel Santika Pekalongan

Hotel Santika Pekalongan

Baca Juga:Tempat Wisata Di Batang yang Booming !!Tagih Janji KSP Moeldoko, Petani Garam Rawaurip Geruduk Balaidesa

Hotel ini terletak di depan persis Stasiun Kota Pekalongan. Sehingga punya nilai lebih bagi para wisatawan yang datang dari luar Pekalongan.

Layaknya hotel bintang tiga lainnya, Santika Pekalongan juga menawarkan beberapa fasilitas. Seperti resto, kolam renang dan lain nya.

Tersedia tiga tipe kamar, mulai dari Superior, Deluxe dan Executive.

Di mana dengan harga Rp875 Ribu per malam sudah bisa mendapatkan kamar superior dengan 2 pax breakfast dan 2 pax dinner.

2 Hotel Horison Pekalongan

Hotel Horison Pekalongan

Hotel ini juga terletak di sekitar Stasiun Pekalongan. juga punya agenda menarik. Dimana ada program Sakpore Party saat perayaan Malam Tahun Baru di Krakatau Ballroom. Dengan tiket masuk seharga Rp125 Ribu.

pengunjung sudah bisa menikmati serunya malam tahun baru bersama Foya Koya. Harga ini pun sudah termasuk Voucher Dinner, poplight, dan juga Doorprize.

3 The Sidji Hotel Pekalongan

The Sidji Hotel Pekalongan

 The Sidji Hotel bisa jadi salah satu alternatif bagi kalian. Pasalnya hotel ini menawarkan konsep Heritage. Sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi mewah dengan ornamen-ornamen dan arsitektur bergaya klasik.

Ada tiga tipe kamar yang disedikan, mulai dari Classic, Deluxe dan Suite. Hotel bingang tiga ini juga di lengkapi dengan kolam renang. 

4 Grand Dian Hotel Pekalongan

Grand Dian Hotel Pekalongan

Baca Juga:Masjid Al-Kurdi Sebagai Masjid Tertua di BrebesKONI Kab. Cirebon Akan Gelar Musorkab 

Hotel ini termasuk hotel baru di Pekalongan yang masuk di wilayah Kabupaten Pekalongan. Meski begitu jaraknya juga cukup dekat dengan Stasiun Pekalongan.

Meski begitu jaraknya juga cukup dekat dengan Stasiun Pekalongan. Hotel ini punya beberapa fasilitas, seperti kolam renang, meeting room, karaoke dan lainnya.

Untuk paket dinner mulai dari harga Rp150 Ribu per pax. Dan paket menginap dengan harga Rp750 Ribu per malam. Sudah termasuk satu kamar superior, 2 pax dinner dan 2 pax breakfast.

itulah beberapa di antaranya hotel yang mungkin cocok buat anda silahkan bagi yang mau berlibur di situ silahkan untuk berkunjung terimakaksih .

0 Komentar