Booking Hotel Ning Pekalongan Bli Gawe Kapiran, Lur!!

Foto: instagram/@khaspekalonganhotel/hotel Pekalongan
Foto: instagram/@khaspekalonganhotel/hotel Pekalongan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Puas berwisata di Pekalongan anda pasti ingin sejenak merebahkan badan. khawatir harga hotel mahal? jangan takut, Radar kasih rekomendasi hotel termurah di dekat objek wisata. Sst, ada salah satunya lagi ada promo loh! booking hotel Pekalongan murah, list ada di sini.

Biar liburan kamu gak ngeluarin banyak biaya penginapan, ini dia tips and trick booking hotel terbaik.

Tips Liburan Hemat

Pertama, pastikan tujuan liburan kamu sesuai. tulis objek wisata yang ingin kamu kunjungin dan biaya yang harus kamu keluarkan.

Baca Juga:Flashback Cantiknya 5 Wisata Pekalongan Terbaru di 2022!!Review Hp Xiaomi 11t Bikin Gerah Lawan!

dua, pilih akomodasi yang terjangkau. kamu bisa manfaatin jasa tour guide, kendaraan umum, kendaraan online, atau bisa juga pake kendaraan sendiri.

tiga, pilih tempat makan yang gak ngurasi dompet. alih-alih liburan, uangmu habis hanya karena makan di tempat makan yang mahal.

cari tempat makan yang harganya bersahabat dan jangan berlebihan.

empat, cari tempat menginap yang sesuai dengan budget kamu. sekarang tempat menginap ga mesti mahal kok.

ada hotel berbintang dengan fasilitas mewah tapi harganya ramah. bagi kamu yang belum bookin hotel, ini rekomendasi hotel murah untuk kamu.

Istana Hotel

hotel murah pertama bernama Istana Hotel. Hotel bintang 2 ini nyatanya ga mahal loh. di bulan Maret ini Istana Hotel pasang harga family friendly untuk kamu yang ingin menginap.

lokasinya ada di Jl. Gajah Mada, Kramatsari, Kec. Pekalongan Bar., Kota Pekalongan. harga booking mulai dari Rp 130.000 ribuan, kamu udah bisa dapetin fasilitas mewah dan di jamin manjain kamu banget.

RedDoorz Syariah Near Ramayana Pekalongan

hotel murah berikutnya bernama RedDoorz Syariah. lokasinya ada di Jl. Trikora No.6, Landungsari, Kec. Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

Baca Juga:1 juta Dapet Apa? Samsung A10 JawabannyaTiket Bus Semarang Cirebon Promo, Cek Harganya!!

harga booking mulai dari Rp 160.000 ribuan, kamu udah bisa dapetin fasilitas mewah dan di jamin manjain kamu banget. di tambah hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan dan masjid Al-Fairuz Pekalongan.

Namira Hotel Syariah

Untuk kamu yang punya budget 200 ribuan, booking di Namira Hotel bisa jadi pilihan terbaik.

lokasinya ada di Jl. DR. Cipto Mangunkusomo No.70, Poncol, Kec. Pekalongan Timur,Kota Pekalongan. biaya kamar per malamnya berkisar Rp 284.308 rupiah. fasilitas gak main-main, di jamin mewah dan puas.

0 Komentar