1 juta Dapet Apa? Samsung A10 Jawabannya

Foto: website/samsung.com/Hp Samsung a10
Foto: website/samsung.com/Hp Samsung a10
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Samsung sempat membuat gempar warganet karena fitur dan kualitas ponsel yang ga main-main. Momen yang tepat untuk orang-orang meningkatkan performa gawai lebih baik.

Samsung menjadi perusahaan kelas kakap yang produk-produknya begitu diminati di seluruh penjuru, termasuk di Indonesia.

masih hidup di pasarnya, samsung A 10 ini cocok jadi pilihan ponsel idamanmu. simak harga dan spesifiaksi samsung A10

Baca Juga:Tiket Bus Semarang Cirebon Promo, Cek Harganya!!Udah Siap Mudik? Ini Dia Jadwal Bus Cirebon Semarang 2023

Samsung A 10

Galaxy A10 di sebut memiliki fitur premium yang bisa di andalkan untuk belajar online. Ponsel Samsung ini juga dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin membuat dan berbagi konten dalam waktu cepat. 

Meski di rilis tiga tahun lalu atau pada Maret 2019, Samsung Galaxy A10 yang kini hanya di banderol Rp 1 jutaan masih di minati pengguna dengan budget terbatas.

Ponsel ini memiliki fitur pengenalan wajah yang membantu pengguna ponsel tetap aman saat bekerja dengan memegang ponsel di depan wajah yang dapat di buka kuncinya secara instan. 

Galaxy A10 menggunakan prosesor octa-core Exynos 7884 (2×1.6 GHz Cortex-A73 dan 6×1.35 GHz Cortex-A53) dengan kapasitas baterai 3.400 mAh.

Tentunya bagi Anda yang gemar berfoto dengan smartphone, mode profesional atau manual menjadi menu yang wajib ada. Namun, sebagian besar mode kamera ini hanya tersedia di ponsel flagship dengan harga yang tidak terjangkau.

Banyak produsen ponsel tidak menawarkan mode Pro untuk kamera yang di sematkan pada smartphone (level pemula) yang lebih murah. Salah satu pemasok teknologi ini adalah Samsung.

Spesifikasi Samsung A 10

Soal daya, Galaxy A10 mengandalkan baterai berkapasitas 3.400 mAh, namun Galaxy A10 tidak menggunakan teknologi fast charging. Beberapa fiturnya antara lain pengenalan wajah, Samsung Pay, teknologi suara Dolby Atmos, Samsung Knox dan One UI. 

Baca Juga:Skip Bawa Tahu! Rekomendasi 6 Oleh-oleh Khas Sumedang Hits5 Tempat Makan di Tegal Gawe Wareg Sedina Nutug !!

Smartphone ini juga di lengkapi dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat di perluas hingga 512GB melalui kartu microSD.

Galaxy A10 mengusung layar Infinity-V 6,2 inci yang di tenagai prosesor Exynos 7884. Galaxy A10 di bekali kamera selfie 5 megapiksel dengan bukaan f2.0. Lalu kamera utama Galaxy A10 sebesar 13 MP dengan aperture f1.9.

Untuk harganya jangan khawatir. Samsung A 10 ini berkisar Rp 1 jutaan. harga yang worth it untuk update ponsel di 2023 ini. segera kunjungi store samsung terdekat.

0 Komentar