Flashback Cantiknya 5 Wisata Pekalongan Terbaru di 2022!!

Foto: wikipedia/Masjid Agung Pekalongan
Foto: wikipedia/Masjid Agung Pekalongan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Apa lagi nih yang baru? wisata di Jawa gak ada habis-habisnya ges. kali ini datang dari kota batik. Pekalongan tidak hanya terkenal dengan batiknya, namun juga objek wisata yang bakal manjain kamu. yakin ga penasaran? biar ga lama-lama, ini dia rekomendasi 5 wisata Pekalongan terbaru di 2022 untuk kamu.

Taman Wisata Mangrove Park

wisata pertama di buka dengan taman mangrove Pekalongan. ketika kamu ke sini langsung di sambut dengan hamparan tanaman mangrove yang asri dan hijau. gak usah khawatir mahal, tiket masuknya sebesar Rp 4.000 rupiah, namun ada biaya tambahan kalau kamu datang membawa kendaraan. untuk biaya parkir motor sebesar Rp 2.000 rupiah dan mobil Rp 5.000 rupiah. lokasinya ada di Jl. Kandang Panjang, Kec. Pekalongan Utara, Kab. Pekalongan.

Pantai Krematorium

Pantai Krematorium merupakan destinasi wisata baru di Pekalongan dengan pesona keindahan alam yang menakjubkan dan suasana yang damai. Liburan di Kabupaten Pekalongan memang belum sempurna jika ingin merasakan destinasi pantai terbaik bersama orang tersayang. harga tiket masuknya sebesar Rp 5.000 rupiah. lokasinya ada di Jl. Kandang Panjang, Kec. Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Baca Juga:Review Hp Xiaomi 11t Bikin Gerah Lawan!1 juta Dapet Apa? Samsung A10 Jawabannya

Pantai Slamaran

Pantai Slamaran menawarkan keindahan dengan harga tiket masuk yang terjangkau. Tempat piknik yang sempurna untuk liburan keluarga saat akhir pekan usai. Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata alam Pantai Slamaran Pekalongan. Lokasi resort keluarga terbaru ini berada di Krapyak Lor, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. 

Alun-alun Kota Pekalongan

Gak lengkap rasanya kalau pergi ke sebuah daerah tidak mengunjungi alun-alun. Alun-alun Pekalongan ini ramai karena merupakan jantung kota Pekalongan. Catat! raung terbuka ini buka setiap hari tanpa batasan waktu dan tidak ada biaya masuk. fasilitas di sini lengkap banget! mulai dari lahan parkir grais, pusat kuliner, dll.

Masjid Agung Al-Jami Pekalongan

Momen bulan puasa ini rasanya berwisata religi patut untuk kamu kunjungi. masjid agung di Pekalongan bisa jadi destinasi wisata kamu di sini. berloaksi di Jl. KH. Wahid Hasyim No.35, RW 6, Kauman, Kec. Pekalongan, Timur, Kota Pekalongan.

0 Komentar