Mau Liburan ke Pangandaran? Cek di Sini Penginapan Murah Pangandaran 100 Ribuan!

penginapan murah
Penginapan di Pangandaran 100 ribuan (foto : https://www.pegipegi.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pangandaran memiliki bermacam tempat wisata yang bisa di jadikan pilihan untuk berlibur bersama keluarga. Salah satu yang harus di persiapkan saat ingin berlibur adalah penginapan. Artikel ini akan membahas penginapan murah yang ada di Pangandaran.

Pangandaran merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Kabupaten Pangandaran letaknya berbatasan dengan Kabupaten Ciamis di utara, Samudera Hindia di selatan, kabupaten Tasikmalaya di Barat dan di timur berbatasan dengan Cilacap.

Ingin menghemat kantong untuk menginap di hotel namun tetap ingin mendapatkan fasilitas dan servis terbaik? Berikut ini ada rekomendasi hotel murah hanya 100 ribuan yang bisa di jadikan tempat menginap saat sedang berlibur ke Pangandaran.

Baca Juga:Inilah Pantai di Pangandaran Yang Asik dan Estetik4 Hotel di Pangandaran ini Punya Pemandangan Laut yang Indah! Booking Sekarang!!

Ini Dia 3 Penginapan Murah Harga 100 Ribuan Di Pangandaran

1. RedDoorz near Pantai Barat Pangandaran 2

Penginapan murah di Pangandaran yang bisa di kunjungi pertama yaitu RedDoorz near pantai Barat Pangandaran 2. Lokasinya yang strategis membuat tempat ini tidak sulit untuk di temukan. Penginapan ini juga dekat dengan area Pantai Pangandaran, sehingga cocok untuk kamu yang ingin menginap di dekat tempat wisata.

Setiap kamar di sini sudah di lengkapi dengan AC dan TV layar. Kamar yang di sediakan juga bersih dan wangi sehingga akan membuat kamu nyaman menginap di sini.

Area parkir yang luas juga di sediakan, sehingga kamu tidak perlu khawatir sulit mendapatkan tempat parkir.

Bila berminat menginap di sini, lokasinya berada di Jl. Kidang Pananjung No.168, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat. Untuk menginap di sini, harganya hanya 150 ribuan saja per malamnya.

2. Mini Tiga Homestay

Selanjutnya ada Mini Tiga Homestay yang terletak di Jl. Pamugaran Bulak Laut, Wonoharjo, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat. Mini Tiga Homestay menawarkan akomodasi bintang 1 di Pangandaran, 90 meter dari Pantai Pangandaran, serta memiliki taman, teras, dan bar.

Guest house bintang 1 ini menawarkan Wi-Fi gratis dan resepsionis 24 jam.

Semua kamar di guest house ini memiliki area tempat duduk.

Di Mini Tiga Homestay, kamar-kamarnya dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan shower.

Harga untuk menyewa kamar ini per malamnya yaitu seharga 180 ribuan saja.

Baca Juga:Cobain Yuk, Surfing di Pantai Batu Karas PangandaranRekomendasi Wisata Curug di Kuningan yang Populer

3. Pondok Sundawa 2

Rekomendasi penginapan terakhir yaitu Pondok Sundawa 2. Di penginapan ini menyediakan wifi serta parkir pribadi gratis. Lokasi penginapan ini terletak di Jl. Pamugaran No.10, Cikembulan, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat. Dekat dengan Pantai Pangandaran.

Di tiap kamarnya sudah di lengkapi dengan kamar mandi pribadi lengkap dengan shower.

Staff dan resepsionis yang bekerja juga ramah dan mampu berbahasa Inggris sehingga memudahkan bagi tamu yang datang dari luar negeri. Harga sewa kamar per malamnya yaitu hanya 100 ribuan saja.

Demikianlah informasi mengenai penginapan murah di Pangandaran. Tidak perlu mengeluarkan kocek yang mahal, kamu sudah bisa menyewa kamar dengan fasilitas yang cukup lengkap serta nyaman untuk bermalam.

0 Komentar