Kaum Healing Siap-siap, Ada 6 Tempat Wisata Cianjur Terbaru!!

Foto: instagram/@karangpotongoceanview/ wisata Cianjur
Foto: instagram/@karangpotongoceanview/ wisata Cianjur
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- kaum healing yang sukanya berkeliling lepas stress dan pusing siap-siap! ada tempat wisata Cianjur terbaru yang bakal buang aura overthinking kamu. Ngomongin Cianjur memang gak akan ada habisnya, apalagi urusan tempat rekreasi.

berada di provinsi Jawa Barat, Cianjur gak akan bosan kasih wisata cantik dan di jamin bakal menuhin galeri foto kamu. gak pake lama, ini dia 6 tempat wisata Cianjur terbaru untuk kamu.

Telaga Biru

Salah satu tempat piknik keren terbaru di Cianjur yang bisa di rekomendasikan adalah Telaga Biru. Nikmati keindahannya bersama sahabat dan keluarga tercinta.

Baca Juga:4 Hotel di Batang Yang Recommended!Booking Hotel Ning Pekalongan Bli Gawe Kapiran, Lur!!

Lokasi destinasi wisata alam Telaga Biru sendiri berada di desa Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Buka setiap hari mulai 07.00-17.30 WIB. harga tiket masuknya cuma Rp 5.000 rupiah.

Taman Sakura Cibodas

Tempat wisata sendiri terletak di halaman Kebun Raya Cibodas di Jl. Taman Cibodas, Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Tiket masuknya juga cukup murah karena Anda hanya membutuhkan biaya masuk sebesar Rp 16.500/orang. Rasakan suasana liburan Jepang di taman bunga sakura yang mempesona.

Canopy trail KNGGP

Taman Nasional Gunung Gede Pangrango memiliki satu daya tarik yang sayang untuk di lewatkan. Yang tidak boleh di lewatkan adalah sensasi menaiki jembatan gantung di ketinggian 40 meter di Cibodas Canopy Trail.

Di salah satu objek wisata taman nasional ini, Anda bisa serasa berada di puncak pohon, menikmati pemandangan dari ketinggian, mendengarkan kicauan burung dan serangga, serta menikmati udara sejuk khas Gunung Gede Pangrango.

Karang Potong Ocean View

Wisata hits terbaru selanjutnya yaitu Karang Potong Ocean View. Lokasi foto destinasi wisata ini antara lain bangunan bergaya Santorini di Yunani, balon udara, ayunan, jaring dan rumah kaca.

Pengunjung bisa datang mulai pukul 06:00 hingga 18:00 WIB. Jam buka bisa di perpanjang jika pengunjung masih banyak.

Baca Juga:Flashback Cantiknya 5 Wisata Pekalongan Terbaru di 2022!!Review Hp Xiaomi 11t Bikin Gerah Lawan!

Biaya masuk mulai dari 20.000 ribu rupiah dari Senin hingga Jumat (hari kerja) dan 25.000 ribu rupiah per orang pada akhir pekan (akhir pekan).

Little Venice

Jika Anda tidak sempat mengunjungi Eropa, Anda bisa mampir ke Little Venice di Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. objek wisata ini menyuguhkan pemandangan gondola yang terinspirasi dari Venesia, Italia.

Wahana yang tersedia antara lain Duck Ride, Gondola, Mississippi Boat, Dragon Boat, Taxi Boat, Bumper Boat, Quack Quack, Merry Go Round, Dart Blaster dan Smash The Can.

harga tiket masuknya sebesar Rp 60.000 rupiah. buka setiap hari mulai pukul 09.00-18.30 WIB.

Kebun Raya Cibodas

Kebun Raya Cibodas merupakan destinasi wisata alam yang di rekomendasikan untuk liburan akhir pekan anak dan keluarga di Cianjur, Jawa Barat.

Alam yang indah dan tempat wisata yang sempurna di Kebun Raya Cibodas akan memanjakan aktivitas liburan Anda bersama keluarga.

Harga tiket masuk Kebun Raya Cibodas sendiri harganya Rp 16.500/orang. Tiket parkirnya sendiri di kenakan biaya Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 16.000 jika berkunjung dengan mobil.

0 Komentar