4 Hotel di Batang Yang Recommended!

Foto: wikipedia/Batang, Jawa Tengah
Foto: wikipedia/Batang, Jawa Tengah
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Wajib tahu! Kalau kamu punya rencana berlibur di daerah Jawa Tengah, cobalah untuk singgah ke salah satu daerah ini. lokasinya berbatasan dengan laut Jawa di sebelah Selatan, daerah ini bernama Batang.

Sebagian besar wilayah Batang ini yaitu pantai dan pegunungan, pastinya objek wisata di sini begitu melimpah. nah, ga cuma objek wisata, hotel di Batang gak kalah kece loh.

berikut radar rangkum 7 rekomendasi hotel di Batang yang belum kamu tahu.

Baca Juga:Booking Hotel Ning Pekalongan Bli Gawe Kapiran, Lur!!Flashback Cantiknya 5 Wisata Pekalongan Terbaru di 2022!!

Hotel Sendang Sari Batang

bagi kamu yang sedang mencari penginapan di Batang, Hotel Sendang Sari Batang bisa jadi pilhan. lokasinya ada di Jl. Jendral Sudirman No.29, Kasepuhan, Kec. Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

harga per malamnya berkisar Rp 329.191 rupiah. fasilitasnya lengkap, mulai kolam renang, wifi 24/7, lahanj parkir gratis, sarapan gratis, dan lainnya.

Hotel Dewi Ratih

Hotel Dewi Ratih bisa jadi pilihan penginapan kamu saat di Batang. lokasinya ada di Jl. Nasional 1, Sambongpos, Sambong, Kec. Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

harga per malamnya mulai dari Rp 150.000 rupiah. fasilitasnya lengkap dan di jamin memanjakan anda.

RedDoorz Near Stasiun Batang

ada hotel yang cocok untuk kamu yang hendak pergi ke Batang dengan kereta api. penginapan RedDoorz ada dekat stasiun Batang. Lokasinya ada di Jl. Urip Sumoharjo, Tegalsari, Kec. Kandeman, Kec. Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

harga kamar per malamnya berkisar Rp 160 ribuan aja. fasilitas yang tersedia cukup lengkap dan mewah.

Khas Pekalongan Hotel

daerah perbatasan Batang-Pekalongan ada hotel mewah yaitu Khas Pekalongan Hotel. hotel bintang 3 ini lokasinya ada di Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No. 24, Sugihwaras, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Baca Juga:Review Hp Xiaomi 11t Bikin Gerah Lawan!1 juta Dapet Apa? Samsung A10 Jawabannya

harga per malamnya berkisar Rp 382 ribu rupiah loh. fasiltas yang tersedia pastinya lengkap dan mewah, misalnya layanan resepsionis 24 jam, wifi 24/7, sarapan gratis, kolam renang, dll.

0 Komentar