Toyota Rush 2023 : Interior Cantik dan Mewah

dashboard
Interior Toyota Rush 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Toyota Rush 2023 ini memiliki gaya yang sangat sporty dan lebih compact dari sebelumnya, dengan sentuhan yang elegan dan mewah. Yuk Intip Interior dari mobil Toyota Rush 2023.

Toyota Rush merupakan mobil kategori SUV (Sport Utility Vehicle) yang di perkenalkan pertama kali oleh Toyota pada tahun 2006. Mobil ini di bangun dengan menggunakan platform yang sama dengan Daihatsu Terios dan di luncurkan di Indonesia pada tahun 2007.

Sejak diperkenalkan, Toyota Rush sangat di minati di Indonesia dan menjadi salah satu produk terbaik dari Toyota.

Baca Juga:Oleh Oleh Cianjur Nih Guys..Kuy CobainMakanan Khas Cianjur ini Wajib Kamu Cobain Kalau Sedang Berkunjung Ke Sini

Sejarah dan perkembangan Toyota Rush mencerminkan keberhasilan Toyota dalam mengembangkan SUV kompak namun nyaman yang di kemas dengan fitur-fitur modern. 

Mari Lihat Interior Toyota Rush 2023

Di lansir dari auto2000.co.id, pengemudi dan penumpang di sambut dashboard berdesain modern dengan pilihan sporty untuk versi GR Sport. Tombol start-stop engine menawarkan kenyamanan maksimal. Bagi Anda yang varian GR Sport, New progressive Combination Meter melengkapi tampilan sporty mobil ini. New IDS Off Switch dan Rear Parking Camera menjadi pelengkap dashboard Toyota Rush.

Setir yang dapat di atur dengan mudah melalui Tilt Adjustment serta di lengkapi dengan Multifunction Switch dan Power Steering siap menemani perjalanan Anda.

Konsol Toyota Rush di isi dengan Central Console Armrest yang luas serta Cup/Bottle Holder yang dapat menampung hal-hal yang di perlukan.

Pada bagian bangkunya, Anda bisa merasakan kenyamanan maksimal dari bangku yang di lapisi bahan Fabric berkualitas dan dapat di atur ketinggiannya untuk mendapatkan posisi mengemudi ideal. Anda juga bisa merasa semakin nyaman dan aman dengan Seatbelt serta Seatbelt Reminder.

Penumpang di bangku baris kedua bisa merasakan kenyamanan dari pelapis berbahan Fabric berkualitas dan headrest yang nyaman. Dari sisi keselamatan, penumpang juga di lengkapi dengan Seatbelt yang aman.

Sebagai SUV 7 seater, Toyota Rush tidak lupa untuk memastikan Anda yang duduk di bangku baris ketiga juga bisa merasa nyaman. Bangku di baris ini juga bisa di lipat untuk bisa mendapatkan ruang bagasi tambahan untuk memuat barang-barang keperluan Anda.

Baca Juga:Harga Terjangkau, Desain Memukau, Inilah Honda Amaze 2021Cari Tempat Arum Jeram di Majalengka? Wajib Coba Cikadongdong River Tubing

Di bagian hiburan, pemilik mobil ini dapat merasakan Multifunctional Audio Head with Cutting-Edge Entertainment Unit yang memiliki fitur Miracast/Weblink with Radio/USB/CD), iPod/iPhone Connectivity, Bluetooth, Smartphone Remote App, dan Weblink (Waze Support). Selain itu terdapat 8 Surround Sound Speakers yang dapat menghantarkan Audio terbaik untuk para penumpang.

Pada bagian pendingin AC nya, Anda dapat merasakan udara sejuk di dalam kabin dari sistem pendingin kabin yang bisa di atur dengan mudah melalui Digital Display AC.

Di bagian keselamatan, Toyota tidak pernah melupakan keselamatan dari penumpang. Terdapat 6 titik SRS Airbags yang siap menjaga Anda dan keluarga dari kejadian yang tidak di inginkan. Masih berbicara soal keluarga, si kecil bisa duduk dengan aman dan nyaman di child seat-nya berkat kehadiran dari ISOFIX.

Nah itulah pembahasan mengenai interior pada mobil Toyota Rush 2023. Bagaimana? Sangat cantik dan elegan bukan? Dengan fasilitas yang nyaman dan menunjang, tentunya Anda tidak akan menyesal membeli mobil mewah ini. Karena harganya pun sebanding dengan fasilitas dan kualitas yang di miliki

0 Komentar