Dishub Akan Periksa Angkutan Mudik LebaranĀ 

0 Komentar

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon akan melaksanakan pemeriksaan kendaraan angkutan mudik.

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, sudah mengagendakan pemeriksaan armada yang akan digunakan untuk angkutan mudik lebaran 2023. Ramcek kendaraan akan dilakukan di setiap perusahaan otobus yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon.

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon juga akan memastikan kesiapan perusahaan otobus untuk menghadapi mudik lebaran. Menurut data Dinas Perhubungan, sedikitnya ratusan armada angkutan mudik akan disiapkan kendati data pastinya masih belum bisa diverifikasi.

Sementara, selain mempersiapkan armada mudik, Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon juga sekaligus akan melakukan ramcek terhadap kendaraan lebaran, yang nantinya akan digunakan untuk kendaraan berlibur dalam momentum libur lebaran. 

Baca Juga:Bangli di Pilangsari Tak Terdata & Bebas dari Pungutan Pajak15 Ribu Tiket Mudik Kereta Api Sudah Terjual

Pemeriksaan kendaraan rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, diantaranya memeriksa kondisi dan jumlah armada yang akan dioperasikan, serta kesiapan mekanik dari setiap perusahaan otobus, bahkan ketersediaan suku cadang pun tidak luput dari pemeriksaan.

0 Komentar