Naik Bus Ini Aja! Kalau dari Yogyakarta ke Purwokerto

bus
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian hendak ke bepergian dari Yogyakarta ke Purwokerto atau sebaliknya. Kalian harus cobain Bus Yogyakarta – Purwokerto. Harganya juga tidak akan mengurang kantong.

Bagi para pelancong khususnya yang belum mempunyai kendaraan pribadi, pastinya lebih memilih naik Bus. Selain lebih praktis dan ekonomis, Bus sudah menjadi kendaraan umum bagi banyak orang. Jika kalian mau ke Purkerto dari Yogyakarta, berikut ada rekomendasi mobil Bus Yogyakarta – Purwokerto, antara lain:

1) Citra Adi Lancar

Jika ingin menggunakan bus ini, kamu bisa memilih salah satu titik keberangkatan yaitu terminal Giwangan dan Banguntapan. Harga tiket sangat bervariasi tergantung jarak dan mulai dari Rp 102.000 hingga Rp 115.000.Jika kamu melakukan perjalanan dari Yogyakarta ke Purwokerto, Anda mungkin ingin membawa bekal makanan atau snack karena perjalanannya memakan waktu sekitar 4 jam. Dalam kemacetan bisa lebih lama lagi, misalnya saat Idul Fitri. Dimana semua kendaraan pasti keluar dan akan mudik ke kampung halamannya.

Baca Juga:KUY! Jalan Bareng Ayang Ke Pantai Pasir Kencana PekalonganGaskeun Bareng Ayang – Healing ke Tempat Wisata di Cianjur Dekat Stasiun

2) Mulyo Antar Jaya

Tarif untuk penumpang bus sekali jalan ini adalah Rp 45.000-58.000. Menariknya, bus ini beroperasi mulai pukul 04:30 dan berhenti hingga pukul 17:00. Jika Anda ingin menggunakan layanan tersebut, cari tahu apakah rute tersebut sesuai dengan tujuan Anda atau tidak.

Salah satu hal yang paling penting untuk di ketahui adalah jadwal bus Yogyakarta Purwokerto dan harga tiketnya. Keuntungan ketika naik bus ini dapat menyesuaikan dengan jadawal kamu. Apalagi jika ingin berangkat pagi-pagi sekali atau sore hari, karena sebagian orang memilih waktu tersebut dengan berbagai alasan dan kondisi. 

Gimana rekomendasi gak nih?

3) Citra Travel

Selanjutnya ada travel yang siap mengantarkan perjalanan kamu dari Yogyakarta ke Purwokerto. Meskipun bukan Bus tapi travel ini sangat rekomendasi untuk kamu coba yah.

Kamu bisa menggunakan layanan online Citra Travel di WA 08112784325. Cari tahu secara detail berbagai hal yang ingin kamu ketahui. Jangan sampai salah informasi karena bisa jadi Anda merasa tidak nyaman nantinya.Jadwal dan tarif bus Yogyakarta Purwokerto di bagi berdasarkan jarak tempuh dan situasi yang berlaku. Pada hari biasa, tarif mulai dari Rp 100.000 sekali jalan. Selain itu, jadwal keberangkatan dibagi menjadi 4 bagian yaitu 07:00 pagi, 13:00 siang, 16:00 siang dan 21:00 malam. 

Itulah rekomendasi Bus Yogyakarta – Purwokerto yang kalian bisa gunakan kalau hendak bepergian atau mudik. Gimana cocok kan?

0 Komentar