Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

0 Komentar

Tim Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon, Rabu dinihari, gencar lakukan patroli selama ramadan, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif. Patroli tersebut sebagai upaya pencegahan terjadinya hal yang tidak di inginkan. Hasil dari patroli polisi amankan 13 tersangka dan bergai barang bukti.

Tim Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon, Rabu dinihari, terus menggencarkan patroli selama ramadan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondisif. Patroli tersebut juga sebagai upaya pencegahan terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, mengatakan, patroli kali ini merupakan langkah preventif yang rutin dilaksanakan Polresta Cirebon dari mulai siang dan malam untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

Baca Juga:Harga Villa Di Ciater Yang Ok Dengan PemandanganyaWisata Baru Palimanan Cirebon !! Taman Raden Benadi 2023

Adapun sasaran dari Tim Raimas Macan Kumbang 852 patroli adalah geng motor, premanisme, peredaran dan penyalahgunaan narkoba maupun miras, knalpot bising, serta kejahatan jalanan lainnya yang meresahkan masyarakat.

Rute patroli gabungan polsek jajaran dan satsamapta Polresta Cirebon dimulai dari  Mapolresta Cirebon, Pemijahan, Marikangen, Lurah Plumbon, Depok, Tegalwangi, Megu, Watubelah, Sumber dan kembali ke Mapolresta Cirebon.

Dalam patroli petugas berhasil mengamankan tiga orang yang hendak perang sarung, enam orang yang kedapatan mengonsumsi minuman keras dan empat anggota geng motor yang terbukti membawa senjata tajam di wilayah Kecamatan Plumbon serta Depok, Kabupaten Cirebon.

Petugas langsung mengamankan 13 tersangka, berikut barang bukti berupa tujuh unit sepeda motor, tiga sarung yang diduga hendak digunakan untuk perang, dan dua bilah celurit serta golok untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Cirebon.

Kombes Pol Arif Budiman menegaskan Polresta Cirebon dan polsek jajaran tidak akan segan melakukan tindakan tegas dan tindakan keras kepada para pelaku kejahatan yang melakukan aksi kriminalitas di Kabupaten Cirebon.

0 Komentar