Pesona 3 Wisata Kabupaten Semarang

Pesona 3 Wisata Kabupaten Semarang
Benteng Pendem Ambarawa merupakan salah satu tempat wisata kab. Semarang/ foto: Fanyanto Eko Cahyo/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di Semarang banyak tempat populer, karena banyak wisata menarik yang cocok untuk liburan keluarga, khususnya wisata di Kabupaten Semarang. Di sarankan untuk mengunjungi sejumlah wisata dan lokasi menarik di salah satu daerah di Jawa Tengah ini.

Setelah Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung, Semarang merupakan wilayah metropolitan terbesar kelima dalam hal kepadatan penduduk. Semarang juga di kenal sebagai kota Atlas yang berarti aman, tertib, lancar, menarik, dan sehat.

Berikut 3 wisata Kabupaten Semarang yang berhasil kami rangkum

Dusun Semilir

Pertama, ada Wisata yang terletak di Ungaran Semarang. Wisata ini sangat cocok untuk di kunjungi dan di nikmati keseruannya bersama keluarga.

Baca Juga:Ini Nih! 3 Taman Wisata Cianjur, Ada yang Seperti di Jepang!Ini Sih, 3 Resto Ikan Bakar Cianjur yang Top Banget!

Dusun Semilir merupakan salah satu cikal bakal pariwisata Semarang masa kini, mengusung ide wisata kekinian dengan situs-situs menarik.

Tempat wisata terbaru di Semarang ini memberikan kesempatan foto yang menarik di sertai dengan wahana permainan yang seru. Saat berlibur ke Semarang, Jawa Tengah, jangan lupa untuk mengunjungi Dusun Semilir Semarang.

Beralamat di Jl. Soekarno-Hatta, Ngemple, Kec. Bawen, Kab. Semarang, Jawa Tengah. Destinasi wisata keluarga Dusun Semilir Semarang buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 20:00 WIB untuk operasional.

Benteng Pendem Ambarawa

Tempat wisata selanjutnya yaitu, destinasi sejarah yang disuguhkan Ambarawa dan menyajikan spot foto yang instagramable.

Di Benteng Pendem Ambarawa, terdapat banyak sudut indah yang ideal untuk fotografi. Letak Benteng Pendem yang sering disebut Benteng Willem II ini terletak di kota Bugisari, Lodoyong, Kec. Ambarawa, dan Semarang.

Fasilitas memikat dan kesempatan berfoto di Benteng Pendem tersedia setiap saat. karena merupakan tujuan wisata harian di Ambarawa Semarang. Jam operasional Fort Willem II adalah pukul 08.30 – 16.30 WIB.

Taman Bunga Celosia

Terakhir, ada Taman Bunga Celosia dengan keindahan tersendiri. Taman Bunga Celosia merupakan salah satu destinasi wisata terbaru Bandungan Semarang.

Baca Juga:Amazing! 3 Curug Cianjur Ini Populer Banget Loh!4 Rekomendasi Universitas Subang yang Harus Kalian Tau!

Siapa pun yang mengunjungi Taman Bunga Celosia akan terpesona oleh keindahan dan pemandangan landmarknya yang menakjubkan.

Manjakan orang tersayang Anda dengan kesempatan berfoto seru di Taman Bunga Celosia Semarang. Wisata Taman Bunga Celosia terletak di Beroken, Candi, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, sesuai alamat.

Tempat wisata menarik ini buka setiap hari di Bandungan, Semarang. Kebun Bunga Celosia buka mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB.

Itulah 3 wisata Kabupaten Semarang yang telah kami bahas yang cocok untuk kalian kunjungi di akhir pekan maupun di saat luang.***

0 Komentar