Ini Nih! 3 Taman Wisata Cianjur, Ada yang Seperti di Jepang!

Ini Nih! 3 Taman Wisata Cianjur, Ada yang Seperti di Jepang!
foto: sentul.city
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tempat taman wisata Cianjur menarik perhatian masyarakat karena keindahannya yang menawan.

Provinsi Jawa Barat ini merupakan daerah yang paling banyak dikunjungi wisatawan setiap harinya. Terletak di dataran tinggi, Cianjur memiliki banyak pegunungan dan perbukitan yang indah.

Tidak jarang menjumpai perkebunan teh yang cukup luas untuk menawarkan pemandangan yang indah. Cianjur di Jawa Barat memiliki banyak sekali destinasi wisata alam yang sangat indah.

Baca Juga:Ini Sih, 3 Resto Ikan Bakar Cianjur yang Top Banget!Amazing! 3 Curug Cianjur Ini Populer Banget Loh!

Selain menawarkan panorama perbukitan hijau, Cianjur juga memiliki wisata menarik Kota Kembang, Kebun Raya, dan Taman Piknik.

Berikut, kami akan memberikan informasi mengenai taman yang bisa dijadikan tempat wisata Cianjur, ini dia:

Pertama, ada destinasi alam terbaru Cianjur, seperti Taman Bunga Nusantara yang menjadi tujuan liburan menyenangkan. Berlibur di akhir pekan bersama keluarga ke Cianjur semakin menyenangkan saat mengunjungi objek wisata terbaru ini.

Menikmati pesona keindahan tempat ini bisa untuk menenangkan jiwa dan raga yang lelah.

Taman Bunga Nusantara ini berlokasi di Jl. Maliwati, Kaungguruuk dan Kechi. Sukalesmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Destinasi wisata Cianjur yang menarik ini bisa Anda kunjungi dengan menggunakan mobil. Jika di mulai dari pusat kota Cianjur, Jawa Barat menempuh jarak sekitar 21km.

Harga tiket masuknya sendiri sangat murah dan Anda harus membayar pajak Taman Bunga Nusantara Rp 40.000 per orang. Untuk kegiatan wisatanya sendiri, taman bunga Cianjur ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Baca Juga:4 Rekomendasi Universitas Subang yang Harus Kalian Tau!Mengenal Biji Kopi Temanggung

Taman Sakura Cibodas, Cianjur

Selanjutnya, ada tempat wisata yang menyuguhkan penampilan seperti di Negeri Jepang. Taman yang berlokasi di Jl. Taman Cibodas, Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 4 sore (weekday) dan pukul 7 pagi hingga 4 sore di akhir pekan.

Jika kalian ingin menikmati keindahan Bunga Sakura ini, kalian akan menyaksikan Bunga ini mekar di bulan Januari – Februari dan Agustus – September.

Biaya untuk tiket masuk tempat ini yaitu, Rp 15.500/weekday dan Rp 25.500/weekend, sedangkan untuk tarif parkir wisata di kenakan Rp 5.000 untuk sepedah motor dan Rp 35.000 untuk mobil.

Taman Wisata Alam Sevillage

Terakhir, ada taman ynag menyimpan keindahannya tersendiri sehingga menarik begitu banyak wisatawan.

Tempat wisata populer di Bogor ini di bangun di atas lahan seluas 1,3 hektar. Kawasan ini, tepatnya Desa Ciloto di Kecamatan Cipanas, terkenal dengan wisata camping yang menyenangkan.

Wisata ini, berlokasi di Jalan Ziwa Besar RT 04/ 03 Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Kalian akan di kenakan tiket masuk sebesar Rp 30 ribu/ orang. Tiket masuk belum termasuk tiket terusan wahana dan camping.***

0 Komentar