YUHUUY!! Menarik Banget Nih Kalau Kamu Datang ke 5 Tempat Wisata Kendal Ini, No 5 Gratis Lho

Tempat Wisata Kendal
Tempat Wisata Kendal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang di waktu liburan sekolah nanti sudah merencanakan untuk jalan-jalan ke tempat wisata Kendal?

Sudah membuat list tempat wisata mana saja yang akan kamu kunjungi nanti belum nih? Jika belum yuk simak artikel ini.

Karena kali ini artikel ini akan membahas mengenari berbagai tempat wisata Kendal loh. Bisa jadi juga kamu tertarik untuk mengunjunginya.

Baca Juga:Pecinta Mie Jangan Sampe Kelewat Mampir ke Warmindo Purwokerto Yaaa Ajiiiib Beut Dah Pokoknya!!Ini Dia Tips and Trick Meningkatkan Likers di Tiktok

Supaya jalan-jalanmu menjadi lebih bahagia, ajak juga keluarga besarmu untuk datang ke tempat-tempat wisata di Kendal ini yaa.

Yuks ah dari pada berlama-lama dan semakin membuat kamu penasaran, langsung saja kita bahas tempat-tempat wisata di bawah ini.

5 Tempat Wisata Kendal yang Menarik Buat Kamu Kunjugi!

1. Kebun Teh Medini

Yang pertama kita akan membahas tempat yang terletak di dataran tinggi ini. Jika kamu datang ke sini, jangan sampai lupa untuk membawa jaket yaa. Karena tempat ini memiliki udara yang sangat sejuk dan dingin loh gengs.

Kebun Teh/nativeindonesia.com

Kemudian, sedikit informasi, Kebun Teh Medini berada di kaki lereng Gunung Ungaran, dengan memiliki luas sekitar 386 hektar dan berada di ketinggian 2.050 mdpl. Kebun teh kebanggaan warga Kendal ini sudah ada sejak tahun 1901. Lokasi jelasnya berada di Desa Ngesrepbalong, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal. Sedangkan untuk harga tiket masuknya yaitu Rp 10.000 saja loh.

2. River Walk Boja

Yang kedua kita akan membahas tentang tempat wisata Kendal yang terletak di Jl. Veteran Boja, Desa Ngadibolo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Jika kamu datang ke Kendal, jangan sampai lewatkan tempat yang satu ini yaa.

River Walk Boja/nativeindonesia.com

Karena tempat yang baru diresmikan pada tahun 2018 ini sedang hits loh gengs. Dengan mengusung taman terbaik dan terindah di Boja, River Walk Boja hadir pula menjadi tempat wisata yang ramah anak, dengan berbagai fasilitas dan wahana yang ada selain menyenangkan juga mengedukasi. Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau loh, yaitu Rp. 25.000,- (weekdays) dan Rp. 30.000,- (weekend).

3. Lembah Nirwana

Selanjutnya kita akan beralih ke tempat yang berlokasi di Nambangan, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Harga tiket masuk ke tempat wisata Kendal yang satu ini pun bisa di bilang relafit murah, yaitu hanya Rp 10.000 saja loh

Lembah Nirwana/nativeindonesia.com

Baca Juga:Inilah Villa Ciater yang Recommended Buat Kamu SekeluargaNih Buat Kamu Gan! 3 Rekomendasi Villa Sekitar Ciater yang Oke Punya

Lembah Nirwana merupakan sebuah tempat wisata indah yang berada di perbatasan Kabupaten Semarang dan Kabupaten Kendal. Dengan memiliki keindahan taman serta gagahnya Gunung Ungaran. Lembah Nirwana memadukan keindahan alam disandingkan dengan modernisasi yang kekinian.

4. Promas Greenland

Kemudian, tempat yang satu ini terletak di Nglimut, Desa Gonoharjo, Limbangan, Jawa Tengah. Harga tiket masuk ke tempat yang satu ini adalah Rp. 20.000,-. Jika kamu ingin mengunjungi tempat ini, kamu bisa datang pada pukul 08.00 – 16.00, karena itu merupakan jam buka dari Promas Greenland.

Promas Greenland/nativeindonesia.com

Promas Greenland atau biasa juga disebut Tempat Pemandian Air Panas Nglimut ini, merupakan lokasi wisata yang berbeda dengan Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo. Vibes nya beda banget, jika Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo menawarkan sensasi berendam dengan dikelilingi suasana alam yang masih asri.

5. Danau Banaran

Dan rekomendasi tempat wisata yang terakhir adalah mengenai wahana air. Danau Banaran adalah sebuah danau seperti pada umumnya, lokasinya juga di kelilingi dengan pepohonan tinggi seakan hendak melindungi agar senantiasa terjaga kecantikannya.

Danau Banaran/nativeindoensia.com

Lokasinya terletak di Dusun Surugajah, Desa Bringisari, Ngargosari, Sukorejo, Kendal. Dan harga tiket masuk nya ternyata tidak ada alias gratis loh. Waah gimana nih gengs, kamu tertarik tidak untuk datang ke tempat wisata alam yang satu ini.

0 Komentar