Rencana Liburan Ke Jogjakarta? Travel Kendal Jogja Solusi Terbaik Kamu!

Foto: website/www.eltranstravel.com/ travel Kendal Jogja
Foto: website/www.eltranstravel.com/ travel Kendal Jogja
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Rencana liburan ke Jogjakarta? travel Kendal Jogja Solusi terbaik kamu.

Untuk menjelajahi keindahan Indonesia yang melimpah, Anda membutuhkan jasa bus atau biro perjalanan yang bisa menjemput Anda.

Itu sebabnya Travel menawarkan layanan yang tidak hanya menawarkan wahana berkualitas tetapi juga terjangkau. 

yuk, kepoin jadwal travel Kendal Jogja terbaru untuk Anda.

Baca Juga:5 Nama Travel Sukabumi Bandara Soekarno Hatta Siap Anterin Kamu Terbang!Tiket Kereta Bogor Sukabumi, Healing Santuy Modal 20k!

Kirara Travel

Kirara Travel memiliki banyak rute yang beroperasi dari berbagai terminal bus ke berbagai tujuan di Indonesia. Selain itu, Kirara Travel juga menawarkan layanan bus charter, paket wisata, dan transportasi eksekutif lainnya.

Kirara Travel merupakan bagian dari CV Kirara Internasional Group yang bergerak di bidang transportasi. Kantor pusat berlokasi di Jl Raya Sidorejo No. 100 Gilimiring Comal, Pemalang, Jawa Tengah. Kirara Travel menyediakan layanan transportasi penumpang dan kargo ke berbagai provinsi Jawa Tengah, Jawa Barat, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta. 

Kirara Travel menawarkan layanan transportasi penumpang dari pintu ke pintu dan angkutan gabungan. Mereka juga menawarkan pengiriman dan pengambilan barang seperti hewan, sepeda motor, obat-obatan, pakaian dan banyak barang lainnya.

Selain itu, mereka juga menawarkan pembelian tunai atau layanan pengiriman, di mana penerima dapat membayar biaya dan harga barang tersebut. 

berikut jadwal keberangkatan Kirara Travel Kendal Yogyakarta Kendal Yogyakarta menurut situs www.easybook.com.

jadwal pertama pukul 11.30 WIB

jadwal terakhir pukul 23.40 WIB

hari : all day

price : Rp 180.000/ orang

Eltrans Travel

Eltrans menyediakan transportasi untuk perjalanan Kendal-Yogja dan perjalanan Jogja-Kendal atau biasa disebut pulang pergi.

Travel Kendal Jogja PP di lengkapi dengan layanan penjemputan di alamat, memudahkan perjalanan Anda. Layanan door to door ini cocok di era modern, simpel dan tidak ribet, tinggal menunggu di rumah saja.

Baca Juga:7 Cafe di Purwokerto, Tempat Ngopinya Anak Senja Nih!!5 Penginapan di Sukabumi Terbaik, Pelayanan Dua Jempol!!

Konsumen bisa berangkat pagi atau sore hari karena saat ini tersedia dua jadwal.Wisata dari Kota Gudeg pada pagi hari :09.00 WIB dan sore:17:00 waktu setempat.Untuk harga per orang di banrol Rp 150.000 rupiah baik rute Kendal-Jogja ataupun sebaliknya.

0 Komentar