Banjir Sisakan Lumpur Tebal

0 Komentar

Sementara itu, banjir yang terjadi di perumahan Puri Indah Residence Banjarwangunan, menyisakan lumpur yang cukup tebal. Warga pun sejak pagi membersihkan sisa banjir dan terpaksa tidak bekerja maupun sekolah.

Beginilah kondisi pasca banjir menerjang perumahan Puri Indah Residence Banjarwangunan, Jumat pagi. Lumpur setebal 3 hingga 5 centimeter membuat warga kewalahan membersihkannya.

Kondisi air mulai surut terjadi sekitar pukul 4 dini hari. Warga pun langsung bergegas mebersihkan sisa material lumpur yang terbawa banjir sehingga terpaksa tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasa seperti bekerja maupun sekolah.

Baca Juga:Air Terjun Tegenungan Yang Memukau!!Pencuri Motor Pamer Pistol Mainan Babak Belur Dimassa

Ketua RT perumahan setempat mengatakan, sebanyak 265 rumah hampir semuanya terendam banjir. Bahkan tak sedikit rumah yang mengalami kerusakan akibat terjangan banjir.

Sementara, kondisi perumahan yang diapit dua sungai yakni Cilunyu dan Cikalong membuat daerah ini kerap dilanda banjir. Warga berharap agar pemerintah bisa memperhatikan itu, khususnya keberadaan tanggul yang jebol akibat terjangan banjir.

0 Komentar