Nok Aang, Ini Dia 4 Tempat Wisata yang Hits untuk Anak Zaman Now di Cirebon Jawa Barat, Yuk Kunjungi!

Nok Aang, Ini Dia 4 Tempat Wisata yang Hits untuk Anak Zaman Now di Cirebon Jawa Barat, Yuk Kunjungi!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak ingin piknik, apalagi setelah mengalami masa-masa yang melelahkan setelah bekerja lama di kantor.

Oleh karena itu, supaya generasi milenial bisa tetap menjaga mental healthnya, bisa mengunjungi tempat wisata Jawa Barat ini loh.

Tepatnya berada di daerah Cirebon yang terkenal dengan julukan sebaga kota Udang, karena penghasil Terasi terbesar di Indonesia.

Baca Juga:Ajak Keluarga Kamu ke 4 Tempat Wisata Jawa Barat yang Unik Ini! Ada Jepang Lho di Cianjur!Mau Lebaran ke Sukabumi Takut Ga Kebagian Tempat di Rumah Nenek? Ini Dia 4 Penginapan Sukabumi yang Recommended Buat Kamu

Oleh sebab itu, selain terkenal dengan makanan khasnya saja, Cirebon juga memiliki tempat wisata yang hits dan populer loh.

Dan tentunya, tempat wisata Jawa Barat yang terletak di Cirebon ini sangat cocok loh buat anak muda generasi milenial seperti kamu.

Yuk langsung saja kita cek and ricek, 5 tempat wisata di Cirebon yang hits banget untuk generasi milenial, check this out!

1. Ade Irma Suryani Waterland

Salah satu tempat wisata Jawa Barat yang berada di Cirebon ini cukup populer loh di kalangan masyarakat sekitarnya. Apalagi tempat wisata ini merupakan tempat wahana air yang tersedia spot-spot foto estetik loh.

Ade Irma Suryani Waterland

Salah satu daya tariknya yaitu keindahan pemandangan sore hari dengan berbagai bangunan berbentuk kapal yang unik. Lokasinya berda di Jl. Yos Sudarso No.1, Desa Lemahwungkuk, Kecamatan Lemahwungkuk, Cirebon, Jawa Barat. Dan untuk harga tiket masuknya adalah Rp 25.000 sedangkan jika ingin berenang makan menambah biaya lagi sekitar Rp15.000.

2. Kampung Sabin

Selanjutnya tempat wisata yang terhitung baru di Cirebon ini langsung populer loh. Selain itu, Kampung Sabin juga memiliki banyak pengunjung yang datang bila di hari weekend. Untuk spot-spot fotonya, beeuuh banyak sekali loh gaes.

Kampung Sabin

Kampung Sabin adalah tempat wisata sekaligus restoran dengan hamparan sawah yang memukau. Dengan latar belakang Gunung Ciremai, tempat ini sangat pas untuk kamu kunjungi di sore hari. Lokasinya terletak di Jl. Nyi Ageng Karang, Sindangjawa, Kecamatan Dukupuntangs, Cirebon, Jawa Barat. Untuk daftar harga tiketnya sendiri adalah Weekday: Rp20.000 Weekend: Rp30.000 Tiket+deposit: minimum Rp350.000.

3. Bukit Cinta Anti Galau

Siapa nih yang sering galau-galauan terus? Dari pada galau-galauan tak ada arti, mending kamu datang deh ke Bukit Cinta Anti Galau yang terletak di Desa Sinarancang, Kec. Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Bukit Cinta Anti Galau

Baca Juga:Siapa Nih yang Ingin Berlibur Ke Pantai Sawarna Sukabumi? Intip Dulu Rute dan Harga Tiketnya!Inilah Update Harga Tiket Bus Sukabumi Semarang Maret 2023 Buat Kamu, Intip Cara Beli Tiket Online nya!

Salah satu tempat wisata Jawa Barat yang terletak di Cirebon ini sedang populer-populernya loh gaes. Jika di lihat dari tampilannya saja, tempat wisata ini sangat cocok sekali buat kamu generasi milenial. Tak lupa juga, tempat ini di suguhi dengan spot-spot foto anti mainstream sekaligus instagramable banget loh. Untuk harga tiketnya sendiri, Weekdays Anak: Rp 5.000 Dewasa: Rp12.000 Weekend Anak: Rp 7.000 Dewasa: Rp 20.000.

4. Paddi Cafe, Tempat Nongkrong di Cirebon Terbaru

Selanjutnya, buat kamu yang hobi nongkrong bareng teman-temanmu sempatkan mampi ke cafe yang satu ini yang terletak di Cirebon. Rentang harga menu yang berada di sana yaitu Rp15.000- Rp 50.000. Lokasi nya berada di Jl. Ir Soekarno, Kecombrang, Kec. Talun, Cirebon.

Paddi Cafe

Jam buka cafe ini adalah Senin-Minggu (10:00-22:00 WIB). Paddi Cafe terletak 9 km dari pusat kota Cirebon atau hanya memerlukan waktu 20 menit menggunakan kendaraan. Lokasinya tak jauh dari beberapa ikon kota, seperti Taman Bunga Matahari KWT Aisyiyah, Waterpark Kyai Mashi, dan Bukit Gonggong.

0 Komentar