NGGAK USAH BINGUNG! Butuh Liburan? Ke Palalangon Park Ciwidey Bandung Aja, Cocok Buat Refreshing!

NGGAK USAH BINGUNG! Butuh Liburan? Ke Palalangon Park Ciwidey Bandung Aja, Cocok Buat Refreshing!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Wisata Alam Palalangon Park Ciwidey Bandung menawarkan destinasi wisata yang menarik di tengah-tengah alam dengan konsep wisata alam

terbuka dan tema wisata budaya tradisional. Objek wisata alam memiliki daya tariknya tersendiri untuk wisatawan, terlebih tempat wisata tersebut menyuguhkan udara yang sejuk dan bersih. Seperti halnya di wisata alam Palalangon Park Ciwidey yang ada di Bandung,sob.

Fasilitas Wisata Palalangon Park Ciwidey Bandung

Untuk wisata ini sendiri bervariasi,lho sob. Karena tidak hanya satu destinasi yang bisa di cobain melainkan banyak sekali permainan ataupun spot foto yang harus kamu coba ketika datang kesini ya.

Baca Juga:Kembali Hadir Legend HP Nokia G60 Harga Di Jamin MURAH BANGET!Kapan Lagi Harga Set Top Box TV Digital Kominfo Semurah Ini? Yakin Nggak Ngiler!

Lokasi dari Palalangon Park ini berdekatan dengan Situ Patenggang yang juga menjadi tempat wisata favorit di Bandung,lho sob. Selepas berlibur di tempat ini, bisa banget singgah di situ patenggang yang viral.

Papalangon Park berlokasi di Jalan PPTK Gambung, Kampung Leuwiliang, Desa Cibodas, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Untuk menikmati objek wisata Palalangon Park, pengunjung dapat datang setiap hari. Tempat wisata di Ciwidey ini buka dari pagi sampai sore hari.

Pada waktu Sabtu-Minggu dan Tanggal Merah mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB dan Senin-Jumat 07.30 – 16.30 WIB

Spot Foto Instagrammable, ketika menemani anak berenang di wisata ini sembari memantau anak, kamu juga sambil berfoto-foto di spot yang sudah di sediakan, selain spotnya yang instagramable kamu juga pasti tidak akan bosan berlama-lama di tempat ini.

Waterpark dan Waterboom, selain memiliki spot foto yang keren wisata papalangon juga terdapat waterpark dan waterboom juga, di sini memiliki tiga kolam renang yakni kolam renang untuk orang dewasa, kolam renang untuk anak-anak yang di lengkapi dengan perosotan, dan kolam renang busa.Untuk kolam renang anak-anak ini sangat dangkal sehingga aman untuk anak-anak di bawah usia 5 tahun.

Untuk wisata jelas masih banyak lagi, di tempat ini juga sudah di sediakan fasilitas yang sangat memadai seperti:

  • Mushola
  • Parikiran luas
  • Gazebo
  • Penginapan
  • Restora, dan masih banyak lagi.

Tiket masuk pada hari Senin-Jumat Rp25.000, tiket masuk Sabtu-Minggu dan tanggal merah Rp30.000 untuk dewasa dan tiket masuk anak 3-5 tahun Senin-Minggu Rp10.000

Bagaimana apakah kamu tertarik? jangan lupa berkunjung ya!

0 Komentar