BIKIN PENGEN! Nginep di Villa dengan Konsep Rumah Panggung Kayu Bikin Staycation Makin Asoy

BIKIN PENGEN! Nginep di Villa dengan Konsep Rumah Panggung Kayu Bikin Staycation Makin Asoy
rumah panggung kayu (instagram umbul.sidomukti)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Musim liburan dan lebaran sebentar lagi nih. Enaknya, staycation bareng keluarga di villa dengan konsep rumah panggung kayu yang ada di daerah Semarang ini.

Ada yang bisa tebak? Yap, Umbul Sidomukti Semarang.

Sebuah tempat wisata di daerah Semarang dengan penginapan yang estetik di sertai dengan pemandangan yang menyejukkan mata.

Meskipun villa ini seperti rumah panggung dan tidak terlalu tinggi, namun villa ini cocok untuk di jadikan tempat penginapan yang sedang menginginkan menginap di villa yang berkonsep demikian.

Baca Juga:LAH SEGINI Harga Terios Tipe X, Angkut nggak?Mengusung Konsep Rumah Panggung, Villa Umbul Sidomukti Semarang Jadi Penginapan yang Wajib di Datangi

Lokasinya berada di lereng Gunung Ungaran dengan ketinggian 1200 mdpl tepatnya di Desa Sidomukti Jimbaran, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Wah, terbayang segarnya udara dan hawanya yang sejuk juga dingin begitu terasa saat menginap di sana.

Pengunjung juga bisa mengambil foto di villa ini karena desain bangunannya bernuansa kayu dengan dinding pembatas yang di hiasi oleh batu-batuan.

Jika menginap di sini, pengunjung akan menikmati fasilitas seperti TV, tempat tidur ukuran king, teko listrik, set untuk teh dan kopi, air mineral, shower, peralatan mandi, dan lain-lain.

Umbul Sidomukti dengan villa ala rumah panggung kayu ini juga terdapat tempat wisata yaitu Little Ranch.

Di situ, pengunjung bisa mendapatkan edukasi mengenai peternakan, jalan-jalan, naik kuda, memberi makan hewan, naik e-bike, panahan dan lain-lain.

Untuk yang ingin bermain wahana sambil memacu adrenalin, di sini terdapat flying fox, marine bridge, sepeda awing, triangle dan ATV.

Baca Juga:NAKSIR BANGET! Daihatsu Terios 2018 Punya Spesifikasi Oke dengan Harga SeginiKunjungi Dusun The Villas Semarang Biar Koleksi Fotomu Makin Ciamik

Pengunjung juga bisa menikmati fasilitas kolam renang yang bentuknya seperti mangkok dengan kedalaman 1,5 meter dan 30 cm untuk kolam anak-anak.

Jika di lansir dari Instagram @umbul.sidomukti, harga per wahananya terdiri dari Rp 30 ribu untuk naik kuda, panahan Rp20 ribu, naik e-bike Rp20 ribu, naik ATV Rp50 ribu dan lain-lain.

Untuk info lebih lanjut mengenai reservasi, dapat mengunjungi Instagram @umbul.sidomukti serta website Umbul Sidomukti. ***

0 Komentar