Mengusung Konsep Rumah Panggung, Villa Umbul Sidomukti Semarang Jadi Penginapan yang Wajib di Datangi

Mengusung Konsep Rumah Panggung, Villa Umbul Sidomukti Semarang Jadi Penginapan yang Wajib di Datangi
umbul sidomukti (instagram umbul.sidomukti)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berbagai macam bentuk penginapan dengan bermacam penawaran yang menarik yang salah satunya Umbul Sidomukti Semarang dengan konsep rumah panggung.

Villa di Umbul Sidomukti

Jika di perhatikan, villa ini seperti rumah panggung namun tidak terlalu tinggi.

Setiap bangunan memiliki dua villa dengan jumlah bangunannya yaitu empat dengan rincian tiga bangunan di atas serta satu bangunan di bawah.

Baca Juga:NAKSIR BANGET! Daihatsu Terios 2018 Punya Spesifikasi Oke dengan Harga SeginiKunjungi Dusun The Villas Semarang Biar Koleksi Fotomu Makin Ciamik

Pengunjung juga bisa sambil bersantai lantaran di sini tersedia teras dengan tempat duduk permanen.

Fasilitas yang di sediakan pun beragam; seperti TV, tempat tidur ukuran king, teko listrik, set untuk the dan kopi, air mineral, shower, peralatan mandi, dan lain-lain.

Sensasi menginap di sana juga terasa begitu menyenangkan dengan berbagai pemandangan yang di hadirkan di sana hingga suasana alam begitu terasa nyata.

Apalagi lokasinya yang berada di Desa Sidomukti Jimbaran, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Berdekatan dengan lereng Gunung Ungaran dengan ketinggian 1200 mdpl sehingga udara menjadi segar dan dingin.

Desain yang di tampilkan oleh villa  ini pun menarik yaitu bangunannya bernuansa kayu dengan dinding pembatas yang di hiasi oleh batu-batuan.

Spot foto menarik lainnya pun bisa di dapatkan di tempat lain yang ada di sini. Umbul Sidomukti ala rumah panggung ini terdapat tempat wisata yaitu Little Ranch.

Baca Juga:Daftar Penginapan Banjar Jawa Barat: Presiden Jokowi Pernah Menginap di Tempat Ini!Liburan Makin Ciamik dengan Menginap di Dusun The Villas Semarang yang Instagrammable

Di situ, pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas mengasyikkan seperti edukasi mengenai peternakan, jalan-jalan, naik kuda, member makan hewan, naik e-bike dan lain-lain.

Sementara untuk spot foto yang bisa di ambil, pengunjung dapat mengambil foto di jembatan tinggi dan menara.

Bagi yang senang memacu adrenalin, di sini juga terdapat wahana seperti flying fox, marine bridge, sepeda awing, triangle dan ATV.

Lalu, untuk yang ingin bermain air, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas kolam renang yang bentuknya seperti mangkok.

Kolam tersebut terdapat berbagai kedalaman yaitu 1,5 meter dan 30 cm untuk kolam anak-anak.

Wah, menarik ya. Bagi yang ingin mengetahui info lebih lanjut, dapat mengunjungi Instagram @umbul.sidomukti. ***

0 Komentar