Bombastis! Harga Iphone 15 Terbaru di Bandrol Lebih Murah Dari Generasi Sebelumnya.

Foto:Twitter/hp iPhone.
Foto:Twitter/hp iPhone.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Bombastis! Harga Iphone 15 Terbaru di Bandrol Lebih Murah Dari Generasi Sebelumnya.

Sepertinya bukan rahasia publik lagi, jika Handpone iPhone dibandrol cukup tinggi.

Hp ini berasal dari perusahaan ternama yang ada di california, berpusat pada Cupertino ini memang selalu mengembangkan perangkat-perangkat yang bagus.

Baca Juga:Catat! Berikut ini Villa Pelabuhan Ratu Yang Ada Kolam Renangnya, No 3 Luas Banget lho.Bikin Mlongo, 5 Sewa Villa Pelabuhan Ratu Sukabumi Yang Gak Bikin Kantong Menjerit.

Sejarah singkat dari iPhone ini bermula pada tahun 2007 dimana iPhone generasi pertama di rilis pada tanggal 29 Juni 2007.

Dan harga iPhone generasi pertama ini di bandrol seharga 499 dolar amerika, jika di rupiahkan mencapai 7 juta lebih.

Sampai di tahun 2023 ini, perusahaan Apple sudah mengeluarkan hp iPhone generasi 15.

Banyak orang mendamba-dambakan ingin memiliki HP iPhone ini.

Maka tidak heran jika iPhone ini sangat laku di pasaran, salah satu alasannya adalah butuh banyak waktu untuk melakukan penelitian dan pengembangan setiap tahunnya.

Selain itu juga desain kemajuan teknologi yang di tawarkan dari perangkat satu ini sangat membuat hati ingin memilikinya.

Khususnya dari kecanggihan teknologi kameranya, banyak orang mengincar hp satu ini karena kecanggihan kameranya.

Bisa di katakan, kamera dari iPhone ini sangat jernih dan terlihat nyata, tidak ada keburikan di dalamnya.

Kemudian, di ranah sosial khususnya Indonesia.

Baca Juga:Ciamik! 5 Rekomendasi Villa Pelabuhan Ratu Yang Estetik.Wow Berikut 5 Rekomendasi Tempat Outbond Semarang Yang Asik di Coba.

Terbiasa dengan judge jika orang yang memiliki hp iPhone ini adalah orang yang kaya dan terpandang, maka tak heran juga banyak sekali orang-orang berlomba-lomba untuk memamerkan hp satu ini.

Meski harus banting tulang, sampai ada yang menjual organ tubuhnya hanya untuk membeli hp satu ini.

Terlepas dari fakta di atas, di tahun 2023 ini terdapat bocoran yang amat sangat membuat bahagia kebanyakan orang khususnya pecinta hp iPhone.

Harga iPhone 15 akan mencapai 12 jutaan

Karena iPhone 15 hadir dengan nilai penjualan yang bombastis, menurut bocoran terbaru harga iPhone 15 kali ini berada sekitar RP. 12 Jutaan.

Berkaca dengan penjualan produk Apple iPhone 14 dan 13 yang mengalami penurunan, itulah yang membuat asumsi jika iPhone 15 akan turun harga.

Informasi di dapatkan bahwa penjualan dari iPhone 14 plus sangat buruk, maka Apple merencanakan iPhone 15 plus akan jauh lebih baik.

0 Komentar