4 Pilihan Villa Semarang Wilayah Bandungan!

omah joglo semarang (tiket.com)
omah joglo semarang (tiket.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 4 Pilihan Villa Semarang Wilayah Bandungan! Bandungan Semarang merupakan wilayah dataran tinggi yang letaknya di kaki gunung Ungaran.

Kawasan Bandungan terletak di lereng Gunung Ungaran. Berbagai rumah peristirahatan di bangun sebagai wisma, hotel, dan vila.

rasakan suasana asri, permai, dan tenang ketika kalian menginap di sini.

berikut rekomendasi 4 villa semarang di wilayah dengan harga bersahabat.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Villa di Semarang Fasilitas Private Pool, Serasa Dunia Milik Berdua!4 Villa Semarang Kota Dengan Pemandangan Menggoda!

Full House Bromo at Rawa Pening Garden Bandungan

berlokasi di Jl. Sukorini, Dusun Kenteng, Duren, Bandungan, Semarang. harga sewa per malam berkisar Rp 620.000 rupiah. fasilitas yang tersedia antaranya layanan kamar, layanan parkir, wifi gratis, resto, wifi 24 jam, dll. wisata hits yang dekat dari villa ini yaitu Simpang lima, Lawang sewu, Stasiun Semarang Poncol dan Stasiun Semarang Tawang. juga dekat dengan Candi Gedong Songo dan Terminal Ambarawa.

Villa Joglo Ngunut Bandungan

hunian ini berada di Desa Ngunut Bandungan, Bandungan, Semarang. fasilitas cukup lengkap dan suasananya nyaman. tersedia restoran, area parkir, wifi, dll. juga villa ini dekat dengan objek wisata populer di Semarang, seperti lawang sewu, simpang lima, dll. kalian yang datang dengan kereta, villa ini terlampau dekat dengan stasiun Semarang Poncol dan stasiun Semarang Tawang.

Nice Villa

berada di daerah Rawa Pening, ada Nice Villa Agung at Rawa Pening Garden. berlokasi di Jl. Pangeran Diponegoro RT 1 RW 1, Karanglu, Kenteng, Bandungan, Semarang.

Fasilitas yang tersedia yakni resto, kolam renang, wifi, AC, resepsionis 24 jam, dll. harga sewa per malamnya Rp 820.000 rupiah. villa ini dekat dengan objek wisata populer di Semarang, seperti lawang sewu, simpang lima, dll. kalian yang datang dengan kereta, villa ini terlampau dekat dengan stasiun Semarang Poncol dan stasiun Semarang Tawang.

Villa Bandungan

lokasinya ada di Jl. Tirtomoyo, Semarang. Villa Bandungan menawarkan akomodasi di Semarang, 42 km dari Stasiun Semarang Tawang, 6,4 km dari Candi Gedong Songo, dan 6,8 km dari Gua Maria Kerep. Berjarak 32 km dari Brown Canyon, akomodasi ini menyediakan teras dan tempat parkir pribadi gratis.Museum Kereta Api berjarak 6,9 km dari vila dan Pagoda Watigong berjarak 21 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Ahmad Yani, 42 km dari Villa Bandungan. 

0 Komentar