Sewa Villa Pangandaran Murah Dekat Wisata

Villa Pangandaran
By Traveloka
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Sewa Villa Pangandaran sebagai kawasan Pangandaran menawarkan berbagai pilihan wisata mulai dari wisata pantai hingga wisata sungai.

Dengan banyaknya destinasi wisata, menginap sehari saja tidak cukup. Pangandaran memiliki beragam pilihan liburan, mulai dari hotel bintang kelas atas hingga homestay atau sewa apartemen dengan harga terjangkau.

Ketika kita tinggal di apartemen sewaan atau keluarga angkat, kita tidak hanya merasa bisa tetap sesuai anggaran dan bersama.

Baca Juga:Villa Murah Kuningan yang Bersih, Aman dan Nyaman. Dekat Wisata!Happy Wekkend! Ini 10 Tempat Liburan di Semarang yang Banyak Dikunjungi

Tetapi terkadang kita merasa lebih nyaman dengan keluarga angkat karena terasa seperti di rumah sendiri.

  1. Rinjani 2 Homestay Pangandaran

Kemana rencana liburan keluarga Anda minggu ini? Pangandaran adalah jawabannya, Pondok Rinjani adalah pilihannya, terletak tepat di Jl Sumard di pantai barat Pangandaran.

Jarak ke pantai sekitar 200 meter dan harga sangat terjangkau, cocok untuk Anda yang ingin berlibur di Pangandaran bersama teman-teman Anda.

Keluarga tercinta. Memiliki 3 kamar ber-AC, TV, dispenser, 2 tempat tidur tambahan gratis, 2 kamar mandi, ruang tamu, dan dapur.

Alamat:Jalan Sumardi, Pesisir Barat, Pangandaran.

Harga:dari Rp700.000/malam

  1. Pondok Yoi Pangandaran

Terletak hanya 200 meter dari pantai barat Pangandaran, Pondok Yoi menawarkan kenyamanan tersendiri bagi mereka yang tinggal di Pondok Yoi.

Konsep bangunan Home Stay cocok untuk pilihan akomodasi.

Dan Di Pondok Yoi ada 3 unit bungalow yaitu 2 bungalow 3 kamar tidur dan 1 bungalow 2 kamar tidur.

Di sini ntuk bungalow 3 kamar tidur di 1 gedung 2 lantai, sedangkan untuk bungalow 2 ada di depan lantai 1 untuk parkir dan bunga. ada di lantai 2.

Total kapasitas 50 orang

Tersedia ac 1 tersedia 3 kamar ac, 2 kamar 1 bed dan 1 kamar 2 bed, 1 free extra bed, dapur bisa dipakai, 2 kamar mandi, TV, dispenser, kulkas.

Baca Juga:Ambyar! Wisata Sukabumi Pantai Penuh Kenangan Bersama MantanWisata Sukabumi yang Indah Dekat Stasiun

AC lantai 2 tersedia 3 kamar AC, tiap kamar 1 bed, 2 free extra bed, dapur ready, 2 kamar mandi, TV, dispenser, kulkas. Bungalow C Kapasitas 5-10 orang.

Bungalow dengan AC tersedia di lantai 2 2 kamar dengan AC, 1 tempat tidur per kamar, 2 tempat tidur tambahan gratis, dapur siap pakai, 1 kamar mandi, TV, dispenser, lemari es.

Alamat:Jalan Sumardi, Pesisir Barat, Pangandaran.

Harga:dari Rp 450.000/malam

3.Pondok Mia Pangandaran

Akses ke pusat kota di dekat Jalur Pantai Barat, tempat berenang, dan toko souvenir menjadikan Pondok Mia pilihan yang layak.

Berkat konsepnya yang murah, sangat cocok untuk para backpacker yang ingin berlibur di Pangandaran.

Akses pusat kota di dekat West Coast Path, tempat berenang, dan toko suvenir menjadikan ini pilihan yang layak.

Berkat konsepnya yang murah, sangat cocok untuk para backpacker yang ingin berlibur di Pangandaran.

Sama seperti Pondok Yoi, Pondok Mia memiliki total 50 orang

Bungalow A Kapasitas 5-10 orang.

AC- bungalow Lantai 2, tersedia 2 kamar AC, masing-masing 1 tempat tidur, 1 tempat tidur tambahan gratis, dapur yang dapat digunakan, 1 kamar mandi, TV, dispenser, lemari es.

Tersedia AC di lantai 2 tersedia 4 kamar dengan AC, 1 tempat tidur per kamar, 1 tempat tidur tambahan gratis, 4 kamar mandi, TV, dispenser, ruang keluarga

Ada AC lantai 2 tersedia 3 kamar AC, tiap kamar 1 bed, 2 free extra bed, dapur ready, 2 kamar mandi, TV, dispenser, kulkas.

Alamat:Jalan Sumardi, Pesisir Barat, Pangandaran.

Harga:dari Rp 450.000/malam 

0 Komentar