Kiww Warga Cikarang Merapat! Ini Nih Tempat Wisata Cikarang yang Instagramable dan Cocok Buat Nongkrong Bareng Bestie dan Ayang! Cek Di Sini!

Kiww Warga Cikarang Merapat! Ini Nih Tempat Wisata Cikarang yang Instagramable dan Cocok Buat Nongkrong Bareng Bestie dan Ayang! Cek Di Sini!
(foto :m.lippomalls.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ternyata Cikarang memiliki tempat-tempat yang menarik dan cocok untuk di abadikan di Instagram, mungkin ada yang sudah mengenal beberapa lokasi ini atau bahkan belum mengetahuinya sama sekali. Apa aja sih tempat wisata Cikarang yang cocok di jadiin tempat nongkrong dan hunting foto?

Kamu bisa mencoba tempat-tempat hangout di Cikarang bersama orang-orang terdekatmu. Sebagai kota industri yang berkembang, para pengusaha di Cikarang banyak berinovasi dalam menciptakan tempat bersantai bagi para perantau maupun warga lokal.

Lokasi wisata menarik di Cikarang dapat kita jumpai berupa pariwisata budaya, sejarah, hiburan, bahkan wisata alam tak luput dari perhatian wisatawan.

Baca Juga:Cari Villa Untuk Staycation di Pelabuhan Ratu? Cek Di Sini! No 2 Lokasinya di Pinggir Pantai, Bagus Banget Lho!Ajak Bestie-mu Menikmati View Indah Pantai Pelabuhan Ratu Sukabumi yang Cakepp Banget! Cek di Sini Sejarah, Harga Tiket Hingga Daya Tariknya!!

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat berada di Cikarang

  1. Waterboom Lippo Cikarang

Waterboom Lippo Cikarang (foto : http://www.waterboomlippocikarang.com)

Ketika berada di Cikarang, salah satu tempat liburan bersama keluarga maupun orang terdekat yang bisa di kunjungi adalah Waterboom Lippo Cikarang. Tempat ini menawarkan keseruan bermain air yang sangat memuaskan. Selain itu, suasana alam yang hijau dan segar di Waterboom Lippo Cikarang akan membuat pengunjung merasa nyaman dan tidak takut terkena panas. Terdapat berbagai jenis kolam yang cocok untuk anak-anak maupun dewasa. Waterboom Lippo Cikarang berlokasi di Jalan Madiun Kav. 115, Lippo Cikarang, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi.

2. Ruko Capitol Jababeka

Pada pandangan awal, lokasinya terlihat biasa saja dan tidak memiliki keunikan yang menonjol. Namun, Ruko Capitol Jababeka yang terletak di Jl. Niaga Raya Jababeka 2 memiliki gaya arsitektur Eropa yang menarik sehingga menjadi salah satu tempat favorit di Cikarang. Siapapun dapat mengunjunginya dan mengambil foto karena lokasinya terletak di area terbuka.

3. Kota Deltamas

Kota Deltamas (foto : www.pinhome.id/)

Alternatif tujuan wisata lainnya adalah Kota Deltamas yang terletak di Cikarang Pusat, Bekasi. Saat mengunjungi tempat ini, pengunjung dapat menikmati suasana desa yang tenang. Terdapat pemandangan yang menenangkan, pepohonan yang lebat, perbukitan, dan danau buatan yang menarik. Selain itu, terdapat banyak warung makan yang dapat di kunjungi di sekitar Kota Deltamas.

4. Kampung Djamoe

(foto : www.kampoengdjamoemarthatilaar.com)

Tempat wisata ini juga menjadi salah satu tujuan wisata yang dapat kamu kunjungi bersama teman dekat maupun bersama keluarga. Objek wisata ini di miliki oleh Marta Tilaar, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan. Kampoeng Djamoe sendiri berfungsi sebagai tempat wisata edukasi yang menampilkan proses pembuatan kosmetik. Di sana, kamu juga dapat menemukan berbagai jenis tumbuhan obat.

Lokasi tempat ini terletak di Jalan Ciujung, Kawasan EJIP Pintu II, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi.

5. Lippo Cikarang Citywalk

(foto :m.lippomalls.com)

Jika kamu ingin mencoba pengalaman kuliner di daerah Cikarang, mungkin Lippo Cikarang Citywalk dapat menjadi pilihan yang tepat. Ini karena pusat perbelanjaan ini menawarkan konsep street mall untuk rekreasi keluarga maupun nongkrong bersama dengan bestie atau orang terdekat dan memiliki banyak restoran yang tersedia. Selain itu, tempat ini memiliki lingkungan yang indah dan rapi dengan banyak pepohonan dan taman yang tersedia. Ada juga area parkir yang luas, sehingga tidak ada alasan untuk tidak mengunjungi tempat ini.

6. Taman Sehati

Taman Sehati (foto : www.nativeindonesia.com/)

Baca Juga:Lagi di Pelabuhan Ratu? Ini Nih, Penginapan Murah di Sekitar Pelabuhan Ratu Sukabumi yang Bagus dan Nyaman!Cari Paket Wisata Karimunjawa Dari Semarang Aman dan Terpercaya? Pake Jasa Tour Wisata Ini Aja Kak..

Kawasan Taman Sehati merupakan salah satu area yang mampu menghadirkan suasana segar yang berbeda. Taman Sehati terletak di depan Stadion Wibawa Mukti, Desa Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur.

Dengan suasana yang sejuk dan waktu tempuh yang terjangkau, Taman Sehati menjadi tempat yang ramai di kunjungi. Selain bisa bersantai, kita juga bisa menikmati keindahan flower dome yang sama seperti yang ada di Garden by the Bay di Singapura. Jadi, tidak perlu jauh-jauh ke Singapura untuk menikmati flower dome dan mengambil foto selfie, karena Cikarang juga menyediakan tempat yang sama.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk hunting foto maupun nongkrong bareng bestie kamu. Tunggu apa lagi?

0 Komentar