Cari Villa Untuk Staycation di Pelabuhan Ratu? Cek Di Sini! No 2 Lokasinya di Pinggir Pantai, Bagus Banget Lho!

Cari Villa Untuk Staycation di Pelabuhan Ratu? Cek Di Sini! No 2 Lokasinya di Pinggir Pantai, Bagus Banget Lho!
Villa pinggir pantai di Sukabumi (foto : www.seavibes.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sejenak mari refreshing-kan pikiran dari hiruk pikuk suasana di kota . Jalan-jalan ataupun staycation di akhir pekan akan menghilangkan penat setelah lelah bekerja. Artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi villa di sekitar Pelabuhan Ratu pinggir pantai yang suasananya akan membuatmu nyaman dan tenang.

Sukabumi mempunyai beberapa pantai memukau yang bisa di kunjungi ketika berlibur. Maka, tidak ada kesalahan apabila waktu liburan difungsikan untuk menginap di villa yang dekat dengan pantai di Sukabumi.

Sukabumi mempunyai beberapa pantai memukau yang bisa di kunjungi ketika berlibur. Maka, tidak ada salahnya  apabila waktu liburan di fungsikan untuk menginap di villa yang dekat dengan pantai di Sukabumi.

Baca Juga:Ajak Bestie-mu Menikmati View Indah Pantai Pelabuhan Ratu Sukabumi yang Cakepp Banget! Cek di Sini Sejarah, Harga Tiket Hingga Daya Tariknya!!Lagi di Pelabuhan Ratu? Ini Nih, Penginapan Murah di Sekitar Pelabuhan Ratu Sukabumi yang Bagus dan Nyaman!

Berikut ini ada beberapa rekomendasi villa di Pelabuhan Ratu yang bisa kamu kunjungi

  1. Villa Princess Karang Hawu

(foto : pegipegi.com)

Villa Princes terletak di pelabuhan ratu sukabumi, hanya 100 meter dari pantai karang hawu cisolok pelabuhan. Tempat penginapan ini menawarkan kenyamanan dan ketenangan yang luar biasa, dengan harga sewa yang relatif murah dan terjangkau.

Villa ini di desain dengan gaya minimalis yang sangat nyaman dan bersih. Terletak di tepi pantai Karang Hawu, Sukabumi, tempat ini menawarkan layanan istimewa dan fasilitas lengkap yang akan membuat pengalaman menginap liburanmu tak terlupakan.

Dengan fasilitas yang lengkap, tentunya akan menambah kenyamananmu saat menginap di sini. Sehingga villa ini cocok di jadikan tempat staycation bersama keluarga atau orang terdekat.

Bila tertarik menginap di sini, kamu bisa mengunjunginya di alamat Jalan Raya Karang Papak Cisolok Sukabumi Jawa Barat, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

2. Seavibes Villa

(foto : www.seavibes.com)

Villa ini terletak dekat dengan bibir pantai. Oleh karena itu, suara ombak dan panorama laut dapat di nikmati oleh para tamu dari tempat tersebut.

tempat menginap yang tersedia di Seavibes Villa memiliki tampilan yang beragam. Seamaster dan Seacoast, contohnya, terlihat menampilkan gaya Mediterania yang kuat, terutama melalui penggunaan warna tanah yang mendominasi.

Lokasinya ada di Jalan Cisolok Raya No.21, Karangpapak, Cisolok, Sukabumi.

Baca Juga:Cari Paket Wisata Karimunjawa Dari Semarang Aman dan Terpercaya? Pake Jasa Tour Wisata Ini Aja Kak..Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Semarang yang Hits Bingits

Tarif sewa villa di banderol mulai dari Rp 1 juta untuk Seamaster, sedangkan Seavibes yang memiliki tujuh kamar di sewakan dengan harga Rp 4 juta. Harga sewa dapat berubah kapan saja tergantung pada jangka waktu menginap. Pada hari Sabtu dan hari libur nasional, biayanya akan meningkat sebesar 25 persen.

3. Villa Milla

Villa Mila terletak di Jalan Karangpapak Nomor 36, Cisolok, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Penginapan ini berada tepat di tepi Pantai Pelabuhan Ratu, sehingga mudah di cari. Selain itu, akomodasi ini juga berdekatan dengan beberapa fasilitas umum, seperti warung makan, restoran, minimarket, dan pom bensin.

Villa Mila tidak hanya memiliki konsep tempat tinggal yang indah di tepi laut, tetapi juga menyenangkan untuk keluarga. Tidak mengherankan jika kebanyakan tamu yang menginap adalah keluarga yang sedang berlibur bersama. Villa ini juga cukup besar dan luas untuk satu keluarga dengan empat anggota.

Untuk menikmati failitas yang terdapat di sini, kamu perlu mempersiapkan budget sekitat 1,5 juta rupiah saja.

Nah demikianlah informasi mengenai villa di sekitar Pelabuhan Ratu yang bisa di jadikan sebagai tempat staycation atau liburan bersama keluarga maupun orang terdekat. Selamat berlibur.

0 Komentar