Ini Dia! Villa Lembang yang Ada Private Pool-nya! Seger Loh?

Ini Dia! Villa Lembang yang Ada Private Pool-nya! Seger Loh?
foto: Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kalian yang menginkan menginap di villa dengan fasilitas pribadi seperti private pool, ini bisa di jadikan lokasi tujuan di Lembang, Bandung.

Lembang merupakan area dataran tinggi di Bandung. Maka, tak heran jika banyak wisatawan yang pergi berlibur ke sana.

Terlebih lagi jika di akhir pekan dan hari libur, Lembang sangat dipadati wisatawan lokal maupun asing dari berbagai wilayah.

Berikut adalah villa di Lembang dengan fasilitas private pool.

Baca Juga:Cek Daftar & Harga Villa Lembang Bandung Sekarang!Ini Nih, Villa Lembang yang Paling Worth It!

Omah Angkul Angkul Pool Villa

Diurutan pertama, ada villa yang bernama Omah Angkul Angkul Pool Villa yang bertempat di Jalan Raya Lembang Asri No.110 Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Difasilitasi private pool, menjadikan liburan kalian menyenangkan. Bagi kalian yang ingin berenang dan bermain air tanpa ingin banyak orang, tempat ini sangat cocok untuk kalian.

Fasilitas populer lainnya yaitu, WIFI, Area Outbound Parkir, Kolam Renang, dan lain sebagainya.

Villa ini di harga mulai dari Rp 1.522.500 /malamnya.

D’green Villa

Selanjutnya, villa dengan kolam renang pribadi ada di lokasi yang beralamat Jalan Maribaya No.8 Sukamanah Langensari, Lembang, 40391 Lembang, Indonesia.

Villa yang di harga mulai dari Rp 5.900.000 /malam, mempunyai fasilitas populer seperti fasilitas anak, WIFI, Area api unggun dan tempat parkir.

Tempat ini, sangat rekomend untuk kalian yang berlibur bersama keluarga besar, karena villa ini merupakan villa yang cukup besar dan mewah.

Manakala Villa

Terakhir, ada villa dengan gaya bangunan rumah kaca. Tempat ini sangat aesthetic dan bergaya, sehingga cocok untuk berfoto-foto cantik.

Baca Juga:Ini Dia! Legenda & Mitos Dibalik Pesona Telaga Remis KuninganSegini Simulasi Cicilan Mitsubishi Xpander, Cek Buruan!

Lokasi villa ini bertempat di Jl. Buka Nagara No.234, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia, yang di harga mulai dari Rp 5.980.000 /malam,

Fasilitas populer yang akan kalian dapat selain private pool yaitu, tempat parkir, AC, WIFI, Layanan Streaming dan lain sebagainya.

Itulah, 3 villa yang mempunyai fasilitas private pool di Lembang, Bandung Jawa Barat. Selamat Berlibur.***

0 Komentar