Villa Untuk 100 Orang di Lembang Bagus

villa bandung 100 orang
villa bandung 100 orang
0 Komentar

Hayy… mimin ingin menyapa kalian di hari ini mimin punya info villa yang buat 100 orang di lembang .

kamu akan tahu bilang wowww…… ini dia !!

Villa Untuk 100 Orang di Lembang. Penginapan berupa Villa di Villa Istana Bunga

memang merupakan penginapan yang terbaik yang ada di Lembang selain

itu penginapan ini memiliki beragam villa yang megah yang bisa di huni oleh 100 orang selama liburan.

Baca Juga:Villa Bandung 3 Kamar4 Villa Di Bandung Dengan Kolam Renang

Penginapan untuk 100 orang yang ada di Lembang khususnya di Villa Istana Bunga Bandung ini memang bisa menampung rombongan, dengan catatan  pengunjung harus menyewa extra bed agar bisa beristirahat dengan nyaman.

Penginapan yang kami tawarkan berupa Villa Untuk 100 Orang di Lembang ini mulai dari villa yang jumlah kamar sebanyak 15 dan juga memiliki ruangan kamar yang luas yang bisa di isi oleh 10 sampai 20 orang sekaligus.

 villa ungu dengan bangunan yang sangat megah dan juga sangat elegan seperti istana.  Villa ini merupakan villa unggulan untuk rombongan yang ada di Komplek Villa Istana Bunga Lembang.

Di sewakan bermacam macam penginapan yang mewah berupa villa di Kawasan Lembang sebelah utara kota Bandung atau terletak di wilayah Kabupaten Bandung Barat dengan Fasilitas terlengkap dan kualitas terbaik di antara villa villa yang ada di sana.

Villa Bandung murah kapasitas 100 orang adalah hal yang realistis. Banyak villa yang memiliki kapasitas cukup banyak dengan harga murah. 

merupakan Penginapan yang paling di gemari oleh para wisatawan khususnya yang ada di dalam Negeri bahkan wisatawan-wisatawan asing karena posisinya yang sangat setrategis dan dekatr dengan tempat wisata alam yang ada di Lembang.

Objek Wisata Alam Dekat Villa

Ada juga tempat wisata Ciwangun Indah Camp atau yang sering di sebut dengan CIC. Ada juga airterjun di dalamnya yakni Curug tilu yang memiliki keindahan dan daya tarik yang tidak

kalah dari curug cimahi dan juga curug bubrug.

Baca Juga:4 Curug Cianjur Yang Ok Bingit !!Terminal Ciledug Bisa Dipakai Mudik

wisata Dusun Bambu yang mana tempat wisata ini bertemakan nuansa Sunda zaman dulu dengan beberapa rumah panggung ang terapung di atas danau, dan

juga ada tempat tempat menakjubkan lain nya yang bisa Anda temukan di tempat wisata dusun Bambu ini.

0 Komentar