Cari-cari Mobil Bekas yang Masih Oke Luar Dalam? Intip Harga Honda Amaze 2020 Aja

Foto: Honda Amaze
Foto: Honda Amaze
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Cari-cari Mobil Bekas yang Masih Oke Luar Dalam? Harga Honda Amaze 2020 Aja.

cari-cari mobil bekas yang masih oke luar dalam? Honda Amaze masih bisa kamu lirik nih.

tipe city car yang memberikan kamu kenyamanan berkendara, dengan body ramping dan mungil cocok untuk kamu yang gemar tampil minimalis namun tetap maksimalis.

berikut harga honda Amaze 2020 bekas selengkapnya untuk kamu.

Baca Juga:200-an Bisa Tidur Nyenyak di Villa Wonosobo DiengNyenyore di Villa Wonosobo, No 4 View Candu Banget!!

Di dalam kabin, Honda Amaze menggunakan material jok dan jok yang telah di upgrade. Selain itu, mobil ini juga memperkenalkan beberapa fitur tambahan dan ruang baru pada interiornya.

Honda Amaze 2020

Amaze 2020 memiliki sunroof yang dapat di kontrol dari perangkat seluler menggunakan perintah suara Amazon Alexa. Tersedia juga dua pilihan mesin, mesin bensin i-VTEC 1,2 liter dan mesin diesel i-DTEC 1,5 liter.

Dengan pembaruan ini, Honda telah merevisi desainnya dan menambahkan fitur baru. Namun, Amaze masih menjadi salah satu yang terbaik dalam hal kehalusan, kenyamanan, ruang, kualitas kendara, penanganan diesel yang baik, dan terima kasih kepada Honda, kepemilikan yang mudah juga. Calon pembeli sedan kompak tak perlu berpikir dua kali saat mempertimbangkan Astonishment.

Bentuk New Honda Amaze

Over all dari Honda Amaze mengingatkan pada Honda Brio yang dipasarkan di Indonesia, terutama pada bagian depan yang grilnya vertikal dan palang krom lebar berlogo H.  

Mobil luar biasa ini di lengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti sistem keamanan dan hiburan. Di ketahui mobil ini juga akan menjadi pesaing berat Agya dan Ayla di tahun 2023 mendatang.

Dana yang di butuhkan tidak sedikit untuk suku cadang dan pinjamannya sendiri, mulai dari 28 jutaan untuk tipe paling bawah.

Di bagian tengah terdapat layar yang cukup besar dan penunjuk arah digital untuk air conditioner (AC). Sayangnya, pengaturan AC tidak seluruhnya berbentuk tombol. Pengaturan kecepatan angin dan suhu beralih kembali ke tombol putar.

Baca Juga:Cek Spesifikasi dan Harga Toyota Calya 2023 di Sini!Harga Hp Nokia Jadul Di Bawah 200 Ribu

Harga Honda Amaze 2020

Sekarang sandaran kepala terpisah dipasang di jok depan. Dua mesin akan ditawarkan kepada publik India. Mesin bensin tetap setia pada L12B 4-silinder 1.2-liter i-VTEC. Mesin diesel i-DTEC 1,5 liter juga tersedia. Transmisi CVT hanya untuk mesin bensin.

Honda akan memasarkan mobil yang akan tersedia dengan mesin bensin 1.200 cc dan diesel 1.500 cc dengan harga mulai dari Rs 650.000 atau setara Rp 125 juta rupiah.

0 Komentar