Spill Harga Motor Vespa Matic 2022 Dong! Ada Yang 1 Milyar

Spill Harga Motor Vespa Matic 2022 Dong! Ada Yang 1 Milyar
Sumber: @vespa_indonesiaofficial
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai para pecinta motor Vespa, jika kalian sedang menabung untuk membeli motor antik dan unik ini. Kalian wajib deh lirik dulu motor Vespa Matic 2022. Penasaran kan berapa sih harga motor Vespa matic 2022? Simak selengkapnya.

Di bandingkan skuter matic pada umumnya, harga Vespa 2022 masih lebih mahal. Namun minat terhadap Vespa matic tak kunjung padam.Vespa matic menjadi salah satu model skutik yang di sukai anak muda di Indonesia. Anda bisa melihatnya di jalan, ada banyak sepeda Vespa.Vespa juga menawarkan model yang berbeda dengan harga yang berbeda pula. Nah berikut ini adalah daftar harga Vespa 2022 yang tertera di laman Vespa Indonesia. 

Vespa S 125 i-get

Vespa S 125 di banderol Rp 42 juta. Motor tersebut memiliki mesin yang sama dengan LX 125. Perlengkapan Vespa S 125 tidak jauh berbeda dengan LX 125, namun terlihat lebih sporty. Decal hitam juga memiliki decal yang menambah kesan sporty pada motor.

Baca Juga:Punya Uang Kuno? Jual Aja di Tempat Kolektor Uang Kuno CirebonMengintip Museum Bank Indonesia | Banyak Koleksi Uang Kuno

Vespa Primavera

Ada dua versi Vespa Primavera, yakni Primavera reguler dan Primavera S. Vespa Primavera biasanya di jual Rp 48,2 juta. Vespa Primavera berevolusi dari “Vespin”, Vespa Primavera pertama di tahun 1960-an. Sentuhan klasik masih terasa di Primavera. Vespa Primavera 150 di lengkapi dengan beberapa fitur seperti dashboard klasik, lampu LED depan dan belakang, sadel coklat, tombol pelepas sadel elektrik, sistem rem ABS dan velg berukuran 12 inci.

Vespa Primavera di tenagai oleh mesin 154,8 cc yang menghasilkan tenaga 8,7 kW pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm. Mesin tersebut di hubungkan dengan transmisi CVT. Mesinnya juga menggunakan sistem ABS untuk rem depan.

Eksterior Vespa Primavera S memiliki ciri khas seperti stiker biru pada horn grill, fender dan berbagai bagian lainnya. Lalu sadelnya juga menggunakan warna hitam dengan jahitan biru. Fungsi lainnya tidak jauh berbeda dengan Primavera versi biasa. Terlepas dari itu, mesinnya masih sama. Vespa Primavera S di banderol Rp 50,7 juta.

Selanjutnya ada beberapa daftar lainnya antara lain:

  • Vespa LX 125 i-get Rp 40,5 juta
  • Vespa Sprint Rp 51,2 juta.
  • Vespa GTS Rp 67,9 juta
  • Vespa Sei Giorni II Edition Rp 158,3 Juta
  • Vespa 946 Christian Dior Harganya nyaris Rp 1 miliar

Itulah informasi harga motor Vespa matic 2022. Tertarik untuk membelinya?

0 Komentar