Yuk Rasakan Sensasi Menginap 4 Hotel Sekitar Owabong Purbalingga yang Punya Lingkungan Asri dan Mengesankan

Hotel sekitar Owabong Purbalingga/Traveloka
Hotel sekitar Owabong Purbalingga/Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Libur panjang merupakan hal yang sangat di nanti-nantikan oleh anak-anak untuk bertamasya.

Tentunya, para orang tua juga sibuk mencari tempat rekreasi yang menyenangkan untuk anak-anaknya tersebut.

Salah satunya adalah tempat wisata berwahanakan air, yaitu Owabong Purbalingga yang selalu ramai pengunjung saat waktu libur tiba.

Baca Juga:Tampilan Tak Ketinggalan Zaman, Berikut Harga dan Spesifikasi Honda Amaze 2019Ini Dia Skema Cicilan Vespa Matic yang Harus Kamu Tahu!

Oleh karena itu, karena tempat tersebut tak pernah gagal menarik para pengunjung yang hadir, kamu harus segera mencari hotel sekitar Owabong Purbalingga.

Hal tersebut perlu di persiapkan mengingat perjalananmu yang jauh dari luar kota tersebut, sehingga membutuhkan tempat penginapan.

Selain itu, bermain wahana air yang sangat menyenangkan pun tak akan cukup dengan waktu beberapa jam saja.

Pasti akan membutuhkan waktu yang sedikit lama untuk menikmati wahana tersebut, sehingga tak memungkinkan untuk kamu Pulang-Pergi (PP).

Jadi supaya lebih dekat dengan tempat wisata, kamu perlu mencari hotel terdekat yang berada di kawasan sana, untuk mempermudah semuanya.

Maka dari itu, artikel ini akan memberi beberapa rekomendasi hotel sekitar Owabong Purbalingga yang nyaman untuk kamu sekeluarga.

Dari pada berlama-lama, mari langsung saja kita cek yuk rekomendasi hotel-hotel yang akan di jelaskan pada ulasan di bawah ini.

Baca Juga:Motor Vespa Listrik di Gadang-gadang Bakal Ada di Pasaran Indonesia Lho, Siapin Tabunganmu Dari Sekarang!WOW Kualitas Premium Vespa Primavera 2023 Bikin Jatuh Hati, Yuk Cek Harga Berikut Spesifikasinya Gan!

4 Hotel Sekitar Owabong Purbalingga yang Nyaman untukmu!

1. Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga

Yang pertama kita akan membahas hotel yang berlokasi di Jl. Letjen S. Parman No.50 Kedung Menjangan, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53315, Pusat Kota Purbalingga, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia, 53315.

Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga/Traveloka

Harga permalam hotel tersebut adalah Rp 420.284, tak terlalu mahal bukan gengs? Selain itu, terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga khusus untuk Anda. Fasilitas WiFi juga tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu kamu tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

2. Owabong Purbalingga

Karena memang hotel yang satu ini terletak dekat dengan tempat wahana air, maka di beri nama yang sama, yaitu hotel Owabong Purbalingga. Lokasi jelas hotel ini berada di Jl. Raya Owabong No.1 Bojongsari, Bojongsari, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia, 53362.

Owabong Purbalingga/Traveloka

Harga permalam dari hotel ini adalah Rp 385.000, lebih murah dari harga hotel yang telah di jelaskan sebelumnya bukan? Jika kamu berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Owabong Purbalingga adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa sedang berada di rumah sendiri.

3. Wisma Mulia Purbalingga

Selanjutnya, kita akan membahas penginapan yang terletak di Jl. Letnan Ahmad nur no.7 Purbalingga, Pusat Kota Purbalingga, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia, 53311. Harga permalam dari penginapan tersebut adalah Rp 245.000.

Wisma Mulia Purbalingga/Traveloka

Untukmu yang menginginkan kualitas serta pelayanan oke dengan harga terjangkau, Wisma Mulia Purbalingga ini merupakan pilihan yang tepat. Karena meski terjangkau, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya. Wisma Mulia Purbalingga adalah tempat bermalam yang tepat bagi kamu yang berlibur bersama keluarga.

4. Capital O 92250 Hall & Guesthouse Kowapi Syariah

Dan yang terakhir adalah tempat penginapan yang terletak di D140, Pabuaran, Banyumas, Jawa Tengah, 53124, Indonesia, Purwokerto, Sumbang, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia, 53183. Harga permalamnya adalah Rp 158.876.

Capital O 92250 Hall & Guesthouse Kowapi Syariah/Traveloka

Kamu tak perlu khawatir, karena resepsionis di sini siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan kamu yang lain. Selain itu, di sini juga terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Capital O 92250 Hall & Guesthouse Kowapi Syariah khusus untuk kamu loh. Dan juga WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu kamu tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

0 Komentar