Mengapa Harus Memilih Macbook? Ini Dia 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Macbook

Macbook
Macbook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apple hampir tak pernah gagal mengeluarkan produk yang memukau para konsumen, salah satunya adalah Macbook.

Penjualan produk Apple di Indonesia kerap kali menjadi pusat perhatian khalayak banyak. Karena setiap produknya selalu berhasil mendobrak pasaran Indonesia.

Tak heran jika hal tersebut terjadi, karena kualitas dari produk Apple ini tidaklah kaleng-kaleng dan sangat bagus.

Baca Juga:Mau Dapat Saldo Dana Gratis Hingga 3.6 Juta Langsung Dari Google? Buruan Cek Caranya Sekarang Juga!!!Ingin Bangun Usaha Bingung Harus Cari Modal Kemana? Yuk Daftar KUR BRI, Solusi Mudah Merintis Usaha

Macbook sendiri merupakan piranti jenis laptop yang didesain khusus oleh Apple dengan layanan terbaik. 

Oleh karena itu, Laptop Mac ini berbeda dengan laptop pada umumnya karena layanan yang ada di dalam laptop ini menggunakan sistem layanan iOS besutan dari perusahaan Apple sendiri.

MacBook memiliki tiga varian, yaitu MacBook Pro, MacBook Air, hingga Mac Mini. Masing-masing dari varian ini memiliki fungsi dan varian yang sangat terbaik. 

Nah jika kamu sudah mengetahui sekilas informasi mengenai kualitas dari Macbook, lalu apakah kamu penasaran hal lain apa yang memperkuat alasan untuk harus memakai Macbook?

Inilah 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memakan Macbook, Cekidot!

1. Sistem Jaringan Apple

Semua orang mengakui bahwa sistem jaringan Apple memang tak bisa dipungkiri lagi. Terbukti sangat hebat dan juara! Karna Apple mendesain sistem penyimpanan dengan berbasis cloud (iCloud) yang dapat menyimpan hingga menyinkronkan seluruh catatan untuk mengenali seluruh program di dalamnya.

2. Sangat Efektif Untuk Bekerja

Perlu kamu ketahui, bahwa produk Mac ini memang di desain dengan produk yang sangat mudah untuk di operasikan. Mesin yang ada di dalamnya di rancang dengan sangat sempurna dengan RAM 128 GB rupanya sudah dapat di gunakan untuk membantu kamu menyelesaikan seluruh pekerjaan yang ada.

3. Tak Rentan Dengan Virus

Hal ini merupakan keunggulan utama yang di miliki oleh setiap produk Apple ini. Karena Mac sangat mudah untuk di gunakan dan terbilang sangat terlindungi dari virus. Bisa juga di katakan bila Mac sangat kebal dengan virus jika di bandingkan dengan device yang lain. Hal ini di karenakan virus yang di buat untuk menyerang produk Apple lebih sedikit sehingga kamu yang menggunakan produk ini tak perlu khawatir.

Baca Juga:Cara Cepat Cek Bansos Kemensos, Berikut Langkah-langkahnya!Bansos 2023 Akan Segera Cair, Cek Daftar Bansos Berikut Nama Penerima di Sini!

4. Mudah Dan Cepat Dihidupkan

Kemudina, produk jebolan Apple ini memanglah berbeda dengan yang lainnya. Produk yang satu ini sangat cepat untuk di hidupkan ketika sedang dalam keadaan mati. Berbeda dengan sistem Linux atau Windows yang relatif lama dalam memulai menjalankan device tersebut.

5. Shortcut Bisa Meningkatkan Produktivitas

Dan alasan terakhir mengapa kamu harus memilih Macbook yaitu memiliki kecepatan saat melakukan booting, Mac juga memang di rancang memiliki Shortcut dengan tujuan meningkatkan produktivitas agar bisa maksimal. Mac sangat memungkinkan untuk melakukan tindakan kompleks dengan sangat cepat dan sangat sederhana. Terlebih produk yang satu ini menggunakan Shortcut pada mouse dan keyboard Bluetooth.

0 Komentar