Omset Pedagang Pasar Tegal Gubug Menurun

0 Komentar

Jelang lebaran biasanya membawa berkah tersendiri terhadap para pedagang sandang Pasar Tegal Gubug, namun tidak demikian untuk tahun ini. Diduga kalah bersaing dengan pedagang sandang yang membuka dagangannya secara online, para pedagang Pasar Sandang Tegal Gubug, mengaku omset pendapatan di tahun ini menurun drastis hingga 50 persen lebih.

Jika tahun tahun sebelumnya setiap jelang lebaran Idul Fitri, Pasar Sandang Tegal Gubung selalu dipadati pengunjung dari Cirebon maupun luar Cirebon yang berbelanja, jelang lebaran tahun ini meski tampak ramai, namun untuk pembeli berkurang.

Sepinya pembeli di pasar yang menjual satuan, grosir segala jenis pakaian, dan kain ini, diakui para pedagan yang mengalami penurunan drastis omset penjualan hingga memasuki minggu kedua Ramadhan.

Baca Juga:Kurma Jenis Sukari Jadi Favorit Warga Kompas Matahari Di Masjid Merah Panjunan 

Gilang seorang pedagang di Tegal Gubug mengaku, omses penjualan saat ini menurun drastis hingga 50 persen lebih. Hal tersebut dikarena, para pembeli saat ini lebih memilih penjualan online karena lebih praktis dan hemat tenaga.

0 Komentar