Petugas Disiagakan di Pasar Tegal Gubug Cirebon – Video

Petugas Disiagakan di Pasar Tegal Gubug Cirebon
0 Komentar

Pasar Tumpah Tegal Gubug Kabupaten Cirebon masih menjadi salah satu titik rawan karena aktivitas masyarakat. Petugas bahkan harus selalu siaga untuk membantu menyebangkan warga.

Pasar Tegal Gubug Kabupaten Cirebon menjadi salah satu titik rawan kemacetan di jalur Pantura Cirebon karena aktivitas massif masyarakat setempat. Pihak kepolisian, Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, dan pihak terkait bahkan disiagakan untuk membantu masyarakat menyeberang jalan.

Petugas juga dengan tegas melarang pedagang untuk berjualan di bahu jalan demi kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2024. Selain membantu masyarakat menyeberang, petugas juga disiagakan untuk mengurai kepadatan kendaraan jika terjadi kemacetan.

Baca Juga:Kuwu Sugiarto Bagikan Ribuan Paket Beras Zakat – VideoBupati Imron Monitoring Pospam Mudik Lebaran – Video

Sementara itu, di hari ke-1 Lebaran Idul Fitri ini, kondisi lalu lintas mulai terlihat lancar karena sudah berlalunya puncak arus mudik. Namun, untuk kelancaran dan keamanan lalu lintas pemudik serta masyarakat, petugas akan tetap berjaga di titik ini.

Dari data Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, setidaknya ada tiga hingga empat ribu kendaraan yang melintas setiap jamnya, dengan dominasi kendaraan roda dua dan mobil pribadi dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

0 Komentar