Mau Acaramu Dirayain di Kawasan Puncak? Ini Dia Villa Bogor Kapasitas 200 Orang Bisa Muat Satu Kampung!

Foto: instagram/@villapuncak_terlengkap/villa Bogor
Foto: instagram/@villapuncak_terlengkap/villa Bogor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mau Acaramu Dirayain di Kawasan Puncak? Ini Dia Villa Bogor Kapasitas 200 Orang Bisa Muat Satu Kampung! Tidak hanya di gunakan untuk acara berlibur bersama keluarga.

Umumnya sebuah villa di huni paling banyak 10 keluarga, kini kamu bisa menyewa villa dengan kapasitas lebih dari 50 orang. Penginapan ini cocok untuk kegiatan, seperti gathering, nikahan, dan acara besar lainnya.

berikut Radar kasih informasi villa Bogor kapasitas 200 orang untuk kamu.

Villa Ageng 15

Villa Ageng 15 adalah salah satu villa utama yang kami rekomendasikan untuk rombongan dengan kapasitas 90 orang ke atas. Karena villa ini merupakan villa dengan total 15 kamar tidur, terdiri dari bangunan yang sangat luas, perlengkapan yang sangat lengkap serta pemandangan danau dan pegunungan yang indah. Kampung Ageung 15 biasanya di gunakan untuk pesta keluarga besar atau acara kantor. Harga sewa Rp 280.000 per orang untuk per malamnya.

Baca Juga:WOW! Jenis Villa Bogor Kapasitas Satu Kampung Ternyata Ada Loh!5 Rekomendasi Villa Bogor View Estetik: Bogor Rasa Bali?

Villa SRJ Puncak

merupakan salah satu private villa yang berada di kawasan Puncak Cipanas, tepat berada di sebelah Villa Coolibah Puncak Cipanas. Villa ini merupakan salah satu villa dengan bangunan besar dan biasanya di gunakan untuk rombongan sekolah, kantor atau kumpul keluarga. Salah satu alasan mengapa villa SRJ sering di gunakan untuk acara rombongan adalah karena memiliki villa yang luas, pemandangan yang indah dan fasilitas yang sangat sempurna. 

Villa Danau 30

Penginapan ini adalah pilihan yang tepat menggunakan villa untuk rombongan minimal 200 orang. terdiri dari 4 unit bangunan, namun di area yang berdekatan masih terdapat kolam renang, billiard, lapangan rumput yang sangat luas, hall, water heater, sound system dan fasilitas lainnya.

Villa Elena, penginapan eksklusif kapasitas besar

Terletak di kawasan Pesona Alam Resort & Spa atau di dekat Jalan Safari, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Bogor Jawa Barat. Vila ini dapat menampung hingga 20 orang dan memiliki lima kamar. Wisatawan bisa menyewa vila ini dari Senin hingga Kamis mulai Rp 1,8 juta per malam. Sementara itu, harga hari Jumat mulai dari Rp 2,8 juta, dan harga hari Sabtu mulai dari Rp 3,8 juta. 

0 Komentar