Kamu Nyari Villa Bogor Murah Ada Kolam Renang? Ini Dia 4 Tempat Rekomendasinya!

Jambuluwuk Convention Hall & Resort/Traveloka
Jambuluwuk Convention Hall & Resort/Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika libur panjangmu di isi untuk menginap di villa puncak Bogor, maka sekalian saja cari yang ada kolam renangnya.

Yaps, karena liburanmu akan terasa sangat mengesankan jika kamu bisa menginap sekaligus bermain air sepuasnya di villa tersebut.

Oleh karena itu, kamu harus mencari tahunya dari sekarang juga segera membooking villa tersebut agar tidak kehabisan tempat.

Baca Juga:Harga Irit Tapi Worth It, Ini Dia 3 Harga Sewa Villa Bogor TermurahNginep di 7 Villa Puncak Bogor Ini di Jamin Vibes Nya Kaya di Sinetron Lho

Apabila kamu memang sedang mencari-cari hal tersebut, maka kamu tepat sekali saat sudah mengklik artikel ini.

Karena artikel ini akan memberimu informasi terkait villa Bogor murah ada kolam renang nya, dengan harga yang relatif terjangkau.

Dari pada berlama-lama, yuk langsung saja kamu scroll ulasannya di bawah ini supaya kamu mengetahui nya lebih detail lagi.

4 Villa Bogor Murah Ada Kolam Renang yang Worth It Buat Kamu!

1. Masada Village

Yang pertama kita akan membahas tempat yang terletak di Cisuren,Tugu Utara, Kec, Cisarua, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750. Harga yang di tawarkan pun sangatlah terjangkau loh gengs, yaitu hanya Rp 98.000 untuk perkamar dan permalamnya.

Masada Village Bogor/Traveloka

Kemudian villa ini memiliki 2 pilihan ruang kamar, tenda ataupun ruang kamar biasa. Untuk kamar dengan konsep tenda ruangnya cukup untuk 4 orang dengan 2 tempat tidur king bed. Tiap ruangnya juga di lengkapi minuman kemasan, televisi, dan lemari. Selain itu, pada villa ini juga tersedia Kolam renang gengs.

2. Terrace Villa Golf

Kemudian, kita akan membahas villa puncak Bogor yang berlokasi di Jalan Sindang Subur RT.03 RW.13 Kp. Sampay, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750. Harga permalam villa ini adalah Rp 250.000.

Terrace Villa Golf Bogor/Traveloka

Villa Bogor murah ada kolam renang ini merupakan tempat yang tepat untuk menjadi peristirahatan sementara saat ingin berwisata di area Puncak. Areanya yang luas dengan fasilitas yang lengkap dapat memenuhi kebutuhan bermain anak-anak. Jaraknya hanya 5 menit berkendara dari jalan raya Puncak sehingga mudah ditemukan dan ke pusat jalanan. Kemudian 18 menit ke area Paragliding, 20 menit ke Puncak Pass atau Telaga Warna, atau 30 menit ke Air Terjun Cilember

Baca Juga:Liburan Seru di 5 Tempat Taman Wisata Bandung yang MembahanaMengapa Harus Memilih Macbook? Ini Dia 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Macbook

3. Jambuluwuk Convention Hall & Resort

Kawasan villa megamendung ini terdiri dari beberapa bangunan mirip dengan gubuk kayu, tetapi interior mewah dan fasilitas yang modern. Lokasinya berada di tengah taman dan pepohonan sehingga membuatnya mirp rumah kayu di negeri dongeng.

Jambuluwuk Convention Hall & Resort/Traveloka

Villa Bogor murah ada kolam renang merupakan tempat yang sangat cocok untuk kalian penyuka foto selfi, karena tempatnya yang sangat instagramable. Tarif yang ditawarkan dari villa ini sebesar RP. 800.000 untuk per malamnya, bagaimana apakah kalian tertarik untuk mengunjunginya?

4. Villa Boenda Moelia

Villa Bogor murah ada kolam renang ini menawarkan beberapa pilihan bangunan, masing-masing memiliki interior dengan unsur alam, ruang makan, dan kamar mandi dengan bak dan air hangat. Selain fasilitas yang diberikan sangat lengkap di villa ini juga cocok untuk kalian pecinta foto.

Villa Boenda Moelia/Traveloka

Karena villa ini menjadi posisi terbaik untuk memotret senja di Gunung Salak. Terdapat taman yang luas dan balkon yang menghadap ke pemandangan indah juga memberi asupan foto seru. Cukup dengan harga kisaran Rp.720.000 saja per malam, kalian sudah dapat menikmati keindahan alam yang di suguhkan di villa tersebut.

0 Komentar