WOW! Jenis Villa Bogor Kapasitas Satu Kampung Ternyata Ada Loh!

Foto: instagram/@villapuncak_terlengkap/villa Bogor
Foto: instagram/@villapuncak_terlengkap/villa Bogor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- WOW! Jenis Villa Bogor Kapasitas Satu kampung Ternyata Ada Loh! Bagi Kalian yang ingin menyewa villa di Kota hujan berkapasitas besar, berikut Radar rangkum rekomendasinya.

Sebagian besar orang memiliki jumlah keluarga yang melebihi batas. Umumnya berjumlah 4 orang, namun ada juga jumlah keluarga yang lebih dari 10 orang.

Di Bogor, ada villa yang mampu menampung keluarga besar. Jadikan momen liburan bersama keluarga lebih bermakna dan memorable.

Baca Juga:5 Rekomendasi Villa Bogor View Estetik: Bogor Rasa Bali?Terima Beres! Ini 4 Paket Wisata Bogor Murah!

Berikut tempat vila ramah keluarga di Bogor dengan kolam renang pribadi dan fasilitas lainnya.

Villa Elena, penginapan eksklusif kapasitas besar

Villa Ellena terletak di kawasan Pesona Alam Resort & Spa atau di dekat Jalan Safari, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Bogor Jawa Barat. Vila ini dapat menampung hingga 20 orang dan memiliki lima kamar. Wisatawan bisa menyewa vila ini dari Senin hingga Kamis mulai Rp 1,8 juta per malam. Sementara itu, harga hari Jumat mulai dari Rp 2,8 juta, dan harga hari Sabtu mulai dari Rp 3,8 juta. 

Villa Herrera Puncak, penginapan besar muat 10++ orang

Homestay ini berlokasi di Jl. Cibeureum, Kec. Cisarua, Kab. Bogor. Tinggal di sini terasa seperti liburan di Eropa. Anak-anak Anda dapat bermain di taman bermain, orang tua dapat menyanyikan lagu-lagu nostalgia dan Anda dapat bersantai di kolam renang yang cukup besar. Harga sewanya berkisar Rp 2.446.000 rupiah.

Villa Sawah Bogor

Setiap kamar memiliki balkon/teras dengan pemandangan indah, lemari pakaian, lantai kayu, kopi instan, AC, sprei, Wi-Fi gratis, kamar mandi, shower, dan perlengkapan mandi, area merokok, check-in/check-out pribadi, keamanan 24 jam, binatu, resepsionis 24 jam, parkir gratis, dll. Harga sewanya sebesar Rp 328.782 ribu rupiah.

Villa Kampung Air Cilember

Lokasinya adalah Jl. Curug Cilember, villa ini paling dekat dengan objek wisata Curug 7 Cilember. Tempat-tempat yang berbeda dari villa ini sangat menarik, salah satunya adalah tanah yang dapat digunakan sebagai tempat untuk mendirikan gudang. Kemudian villa ini juga berada di sekitar sungai, sehingga anda bisa menikmati suara air sungai.  

Baba Villa

Jika akomodasi yang terletak di tengah hutan biasanya hanya menampung 2-6 orang, Anda dapat mengundang hingga 15 orang ke BaBa Villa! Jadi tidak ada alasan untuk takut lagi. Selain kolam renang pribadi, vila ini juga menawarkan tempat api unggun untuk barbekyu saat percakapan larut malam. Lokasinya ada di Jl. Taman Safari No.101, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor. Harga sewanya berkisar Rp 2,0 jutaan.

0 Komentar