5 Rekomendasi Villa Bogor View Estetik: Bogor Rasa Bali?

villa the ark hot spring stone sentul (airbnb)
villa the ark hot spring stone sentul (airbnb)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 5 Rekomendasi Villa Bogor View Estetik: Bogor rasa Bali?

Tidak lengkap rasanya kalau berlibur di Bogor tapi tidak menyewa tempat penginapan.

Menginap di kota asri ini bisa kamu pilih mau di hotel, homestay, ataupun villa.

Salah satu spot terbaik yang punya banyak villa adalah daerah puncak Bogor.

Baca Juga:Terima Beres! Ini 4 Paket Wisata Bogor Murah!Ajak Ayang Liburan ke 7 Wisata Bogor yang Bagus Dan Hits!

Kuy Village, menawarkan tempat menginap dengan suasana seperti berada di Bali

Suasana di Kuy Village Puncak sangat mirip dengan vila di Ubud lengkap dengan infinity pool menghadap ke lembah yang dipenuhi pepohonan rindang. Karena itu, salah satu tempat favorit di villa ini tentunya adalah pemandian semi outdoor yang sangat keren. Berlokasi di Jl. Curug Panjang, Cilember, Cisarua, Bogor. Harga sewa untuk 8 orang kurang lebih Rp. 2.600.000 atau 350.000 per orang.  

Villa Puncak by Plataran, Satun hunian muat sampe kakek nenek

Selama Anda tinggal di sini akan merasa sangat menyatu dengan alam. Kolam renang luar ruangan yang di kelilingi pepohonan dan sungai kecil yang mengalir di sekitar vila menciptakan suasana yang benar-benar segar dan menenangkan tubuh dan pikiran. Harga sewanya sekitar Rp 8.046.000 rupiah atau Rp 804.600 rupiah per orang. Lokasinya adalah Jl. Raya Puncak Gadog No. 84, Tugu Utara, Cisarua, Bogor  

Villa Akira, Penginapan Nyaman dengan Privat Pool

Villa Akira menawarkan banyak extra bed untuk Anda yang suka menghabiskan waktu bersama banyak orang selama berlibur. Harga sewa villa sangat terjangkau mulai dari sejutaan saja, atau jika membawa rombongan akan di kenakan biaya sebesar 100-200.000 per orang. Tempatnya Jl. Sukagalih, kec. Megamendung, Kab. Bogor.

Villa Sansan Vimala Hills, paket lengkap di tengah kota Bogor

Properti ini memiliki kolam renang outdoor, taman, teras, dan restoran. Properti ini menawarkan akses ke balkon, lapangan tenis, parkir pribadi gratis, dan Wi-Fi gratis. Vila ber-AC ini terdiri dari 3 kamar tidur, ruang tamu, dapur lengkap dengan kulkas, dan 3 kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Lokasinya ada di Jl. Vimala Hills Cluster Semeru Indah Bogor. Harga sewanya mulai dari Rp 2.300.000 rupiah.

Villa Begreno Home Bogor, cocok untuk pasangan muda yang ingin berbulan madu

Harga reservasi Begreno Home Bogor mulai dari 1 jutaan per malam. Fasilitas dan layanan properti termasuk restoran, kolam renang, taman bermain, resepsionis 24 jam, teras, ruang keluarga, tenis meja, gym, parkir gratis, ruang pertemuan, dll. Penginapan ini dekat dengan tempat-tempat wisata seperti Kebun Raya Bogor, Air Terjun Angel, Taman Safari Indonesia, dan Gunung Salak. 

0 Komentar