Mau Jalan-jalan ke Bogor Tapi Low Budget? Tenang Gengs, Ini Dia 3 Tempat Wisata Bogor Murah yang Kece Abiieezz

Dairyland Puncak/Traveloka
Dairyland Puncak/Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jalan-jalan memang sebuah keharusan untuk menghilangkan rasa penat dan beban pikiran yang menumpuk.

Dengan jalan-jalan, kamu bisa melihat dunia luar yang baru dan bisa membuat pengalaman baru tersendiri dari hal tersebut.

Oleh karena itu, jalan-jalan juga bisa jadi merupakan solusi untuk membuat pikiran menjadi lebih fresh dan hati menjadi lebih tenang.

Baca Juga:Gausah Jauh-jauh ke Jepang Buat Berwisata, Sekarang Sudah Ada 4 Wisata Bogor Rasa Jepang Loh!Yuk Ajak Anak-anak Bermain ke 6 Tempat Wisata Bogor Murah untuk Keluarga, Jangan Lupa Cek Jam Bukanya!

Namun, bagaimana jika kamu ingin jalan-jalan tetapi low budget? Eeiitss tenang saja gengs, karena kini ada Tempat Wisata Bogor Murah.

Jadi kamu tak perlu khawatir dengan budget mu yang pas-pasan yaa. Tempat wisata Bogor murah ini juga worth it untuk kamu kunjungi loh.

Selain itu, terdapat banyak juga spot-spot foto yang menarik di sana yang bisa mengisi feed akun instagrammu gengs.

Oke dari pada kamu semakin bertanya-tanya dan penasaran di mana saja lokasi tempat wisata Bogor murah ini, yuk langsung saja kita lihat di bawah ini.

3 Tempat Wisata Bogor Murah yang Kece Abiieezz

1. The Farm Pancawati

Yang pertama kita akan membahas terkait tempat wisata Bogor murah yang berlokasi di Jl. Tapos Lbc, Pancawati, Kec. Caringin, Kabupaten Bogor. Harga tiket dari tempat wisata ini juga sangatlah terjangkau loh, dengan Rp 15.000 saja kamu sudah bisa masuk ke sini.

The Farm Pancawati/Traveloka

Untuk jam operasional nya sendiri yaitu pada pukul 08.00 – 17.00 WIB. Karena tempatnya yang berada di kawasan Wisata Kebun Jati Pancawati yang indah, taman rekreasi keluarga ini belum terlalu populer dibanding taman rekreasi lain di Bogor. Harga yang murah tak membuat kualitas dari tempat ini menurun loh, karena ada fasilitas di dalam tempat ini yang lumayan banyak dan menarik, dari mini zoo, spot selfie, kolam renang, cafe & resto, playground, toko souvenir, sampai penginapan keluarga.

2. The Ranch Cisarua

Selanjutnya kita akan membahas destinasi wisata yang terletak di Jl. Raya Puncak KM 77,5, Cisarua, Kabupaten Bogor. Tak perlu khawatir dengan harga yang mahal, karena kamu hanya perlu merogo kocek sebesar Rp 25.000 saja loh sebagai tiket masuknya.

The Ranch Cisarua/Traveloka

Baca Juga:Kamu Nyari Villa Bogor Murah Ada Kolam Renang? Ini Dia 4 Tempat Rekomendasinya!Harga Irit Tapi Worth It, Ini Dia 3 Harga Sewa Villa Bogor Termurah

Tak hanya itu, dengan membayar tiket semurah itu, dengan harga tiket tersebut juga bisa di tukar susu murni atau makanan di resto. Karena tempatnya yang berada di daerah puncak, maka jangan lupa untuk memakai pakaian yang tebal atau memakai jaket ya gengs. Pada saat weekdays, jam buka tempat wisata ini adalah pukul 09.00 – 21.00, tapi ketika weekend jam bukanya sudah di mulai pada pukul 08.00 – 21.00.

3. Cimory Dairyland Puncak

Dan yang terakhir adalah tempat wisata Bogor murah untuk keluarga yang beralamat di Jl. Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor. Tak perlu khawatir untuk harga tiket masuknya, karena di sini relatif terjangkau, yaitu hanya Rp 30.000 saja loh ketika weekdays, dan Rp 40.000 saja pada saat weekend.

Dairyland Puncak/Traveloka

Untuk jam operasional dari tempat wisata ini sendiri yaitu pada pada pukul 07.00 – 17.00 WIB, sedangkan untuk Resto yaitu pada pukul 08.00 – 18.00 WIB. Cimory Dairyland merupakan tempat wisata yang memiliki konsep leisure park yang mengusung tema peternakan sapi. Di sini juga kamu akan di ajak menikmati suasana ala peternakan bernuansa pedesaan Eropa dan Amerika.

0 Komentar