Yuk Ajak Anak-anak Bermain ke 6 Tempat Wisata Bogor Murah untuk Keluarga, Jangan Lupa Cek Jam Bukanya!

Kebun Raya Bogor/Traveloka
Kebun Raya Bogor/Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berwisata sambil bermain bersama keluarga memang hal yang sangat menyenangkan dan berkesan.

Terutama, jika kamu bermain ke tempat wisata Bogor murah untuk keluarga, selain terjangkau tapi juga seru loh.

Jangan sampai kamu lewatkan waktu liburanmu bersama keluarga untuk mengunjungin tempat wisata tersebut ya gengs.

Baca Juga:Kamu Nyari Villa Bogor Murah Ada Kolam Renang? Ini Dia 4 Tempat Rekomendasinya!Harga Irit Tapi Worth It, Ini Dia 3 Harga Sewa Villa Bogor Termurah

Karena kamu akan mendapatkan pengalaman juga kesan yang sangat menyenangkan saat berlibur ke sana.

Oleh karena itu, artikel ini akan merekomendasikan beberapa tempat wisata yang hype abis untuk kamu kunjungi.

Jika kamu datang ke sana, selain akan di suguhkan oleh pemandangan yang memuka, tapi di sana juga akan terdapat spot foto yang menarik.

Sehingga jangan lupa yaa untuk mempersiapkan kamera terbaikmu agar bisa menagkap momen yang bersejarah tersebut.

Oke dari pada kamu semakin bertanya-tanya dan penasaran seperti apa tempat wisata Bogor murah untuk keluarga tersebut, yuk langsung saja kita lihat di bawah ini.

6 Tempat Wisata Bogor Murah untuk Keluarga

1. The Ranch Cisarua

Rekomendasi pertama tempat wisata Bogor murah untuk keluarga yaitu The Ranch Cisarua. Lokasinya berada di Jl. Raya Puncak KM 77,5, Cisarua, Kabupaten Bogor. Tak perlu khawatir dengan harga yang mahal, karena kamu hanya perlu merogo kocek sebesar Rp 25.000 saja loh sebagai tiket masuknya.

The Ranch Cisarua/Traveloka

Tak hanya itu, dengan membayar tiket semurah itu, dengan harga tiket tersebut juga bisa di tukar susu murni atau makanan di resto. Karena tempatnya yang berada di daerah puncak, maka jangan lupa untuk memakai pakaian yang tebal atau memakai jaket ya gengs. Pada saat weekdays, jam buka tempat wisata ini adalah pukul 09.00 – 21.00, tapi ketika weekend jam bukanya sudah di mulai pada pukul 08.00 – 21.00.

Baca Juga:Nginep di 7 Villa Puncak Bogor Ini di Jamin Vibes Nya Kaya di Sinetron LhoLiburan Seru di 5 Tempat Taman Wisata Bandung yang Membahana

2. Taman Buah Mekarsari

Selanjutnya, kita beralih ke tempat wisata yang terletak di Jl. Raya Cileungsi – Jonggol KM 3, Mekarsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Nah untuk harga tiket regular di Taman Buah Mekarsari ini berada di kisaran Rp 35.000 – Rp60.000 sedangkan untuk Garden Drive Thru berada di kisaran harga Rp 60.000 – Rp70.000.

Taman Buah Mekarsari/Traveloka

Taman ini di hiasi dengan berbagai pepohonan buah loh gengs. Jadi selain menjadi tempat bermain anak, taman ini juga bisa menjadi tempat wisata edukasi untuk anak-anak. Luas taman ini yaitu 264 hektar yang dipadati berbagai macam tanaman, mulai dari bunga, sayur-mayur, hingga tanaman unik hasil persilangan seperti pedakka (hasil persilangan antara cempedak dengan nangka). Tempat ini buka setiaphari dan jam operasional nya adalah pukul 09.00 – 15.00

3. Devoyage

Kemudian ada tempat wisata unik lainnya di bogor yang terletak di Bogor Nirwana Residence, Jl. Raya Bogor-Jakarta No.240, Mulyaharja, Bogor. Untuk biaya tiket saat weekdays di tempat ini yaitu Rp 30.000 sedangkan saat weeken biaya tiket masuknya adalah Rp 40.000.

Devoyage/Traveloka

Jika kamu datang ke sini maka kamu harus tahu jam operasional dari tempat wisata keluarga ini. Jam bukanya yaitu pada pukul 09.00 – 18.00. Suasana ala-ala Eropa terasa pekat di area wisata ini karena arsiterturnya klasik dan penuh warna. Tak hanya rumah-rumah khas dengan gaya khas Eropa, di sini juga terdapat miniatur menara Eiffel yang ada di Paris, kincir angin Belanda, hingga sungai ala-ala di Venesia yang bisa di susuri naik perahu.

4. Kebun Raya Bogor

Berikutnya tempat wisata yang satu ini pasti sudah tak asing lagi terdengar di telingamu. Lokasinya berada di Jl. Ir. H. Juanda No.13, Bogor. Harga tiket masuk untuk mengunjungi tempat wisata keluarga ini pun beragam loh. Jam buka Kebun Raya Bogor ini adalah pukul 08.00 – 16.00 WIB, sedangakn untuk Glow Kebun Raya pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Kebun Raya Bogor/Traveloka

Pada saat weekdays, harga tiket masuknya yaitu Rp 16.500 sedangkan ketika weekend, harga tiketnya menjadi Rp 26.500. Perbedaan yang terpau Rp 10.000 ini termasuknya relatif murah ya gengs. Namun jika kamu ingin ke Glow Kebun Raya maka bayaran tiket yang harus kamu keluarkan akan lebih mahal lagi, yaitu Rp 150.000.

5. The Farm Pancawati

Lalu tempat wisata Bogor murah untuk keluarga selanjutnya adalah The Farm Pancawati yang berlokasi di Jl. Tapos Lbc, Pancawati, Kec. Caringin, Kabupaten Bogor. Harga tiket dari tempat wisata ini juga sangatlah terjangkau loh, dengan Rp 15.000 saja kamu sudah bisa masuk ke sini.

The Farm Pancawati/Traveloka

Untuk jam operasional nya sendiri yaitu pada pukul 08.00 – 17.00 WIB. Karena tempatnya yang berada di kawasan Wisata Kebun Jati Pancawati yang indah, taman rekreasi keluarga ini belum terlalu populer dibanding taman rekreasi lain di Bogor. Harga yang murah tak membuat kualitas dari tempat ini menurun loh, karena ada fasilitas di dalam tempat ini yang lumayan banyak dan menarik, dari mini zoo, spot selfie, kolam renang, cafe & resto, playground, toko souvenir, sampai penginapan keluarga.

6. Cimory Dairyland Puncak

Dan yang terakhir adalah tempat wisata Bogor murah untuk keluarga yang beralamat di Jl. Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor. Tak perlu khawatir untuk harga tiket masuknya, karena di sini relatif terjangkau, yaitu hanya Rp 30.000 saja loh ketika weekdays, dan Rp 40.000 saja pada saat weekend.

Dairyland Puncak/Traveloka

Untuk jam operasional dari tempat wisata ini sendiri yaitu pada pada pukul 07.00 – 17.00 WIB, sedangkan untuk Resto yaitu pada pukul 08.00 – 18.00 WIB. Cimory Dairyland merupakan tempat wisata yang memiliki konsep leisure park yang mengusung tema peternakan sapi. Di sini juga kamu akan di ajak menikmati suasana ala peternakan bernuansa pedesaan Eropa dan Amerika.

0 Komentar